NTV akan Menayangkan Detektif Conan “The Scarlet Bullet” dan “Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~”

Titip Jepang - Detektif Conan

Dilansir dari laman berita Natalie pada hari Jumat (4/3) lalu, NTV akan menayangkan episode spesial serial anime Detektif Conan, Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~ dan film Detektif Conan ke-24, The Scarlet Bullet. Episode spesial ini akan ditayangkan pada program Friday Road Show bulan April mendatang untuk menyammbut penayangan perdana film spesial ke-25 Detective Conan : The Bride of Halloween.

Detective Conan : Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~ menampilkan kisah cinta Wataru Takagi dan Miwako Sato yang juga menjadi pusat cerita dalam Detective Conan : The Bride of Halloween. Episode spesial ini akan disiarkan pada tanggal 15 April pukul 19:00 WIB bertepatan dengan penayangan Detective Conan : The Bride of Halloween.

Sedangkan film Detective Conan : The Scarlet Bullet akan ditayangkan untuk pertama kalinya di TV tanpa potongan pada tanggal 22 April pukul 19:00 WIB. Film ini menggambarkan kasus penculikan seorang sponsor turnamen olahraga terkenal di Tokyo, tepat sebelum dimulainya sebuah festival olahraga empat tahunan. Selain deretan pengisi suara yang sudah familiar, Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, Shuichi Ikeda, Minami Hamabe juga berpartisipasi sebagai aktor pengisi suara tamu dalam film ini.

Dalam wawancaranya dengan Natalie, Wataru Takagi pengisi suara Takagi mengungkapkan kegembiraannya karena akhirnya kisah Takagi dan Sato diadaptasi dalam film. Ia juga menantikan kemunculan Matsuda dan keterlibatan Conan beserta Grup Detektif Cilik dalam film tersebut. Selain itu ia pun mengajak fans untuk menonton Detective Conan : Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~ yang akan ditayangkan di televisi dan Detective Conan : The Bride of Halloween.

Sementara itu Atsuko Yuya sebagai pengisi suara Sato mengungkapkan rasa terimakasihnya pada fans yang selalu mendukung dan menantikan kisah Takagi dan Sato. Ia berkata akan ada banyak halangan dalam kisah mereka, tapi ia percaya Sato akan dapat melaluinya bersama Takagi. Ia pun mengungkapkan antusiasmenya akan penayangan Detective Conan : The Bride of Halloween seperti seorang calon mempelai perempuan yang akan menikah. Akhir kata Yuya pun mengakhiri wawancara dengan merekomendasikan fans untuk menonton Detective Conan : The Bride of Halloween di bioskop dengan antusiasme seperti akan menghadiri upacara pernikahan.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : natalie

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

2 thoughts on “NTV akan Menayangkan Detektif Conan “The Scarlet Bullet” dan “Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~”

  1. Pingback: Odex Akan Tayangkan Detective Conan : Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~ – TITIP JEPANG

  2. Pingback: Odex Menunda Penayangan Film Kompilasi Detective Conan : Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~  di Indonesia – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan