Odex akan Menayangkan Film Detektif Conan Ke-25 di Negara-negara Asia Tenggara

Titip Jepang-Detektif Conan

Dilansir dari Anime News Network, kanal Youtube Odex telah mengunggah trailer Film ke-25 dari franchise Detektif Conan, Detective Conan : The Bride of Halloween dengan subtitel berbahasa Inggris pada hari Selasa (15/3). Dalam trailer tersebut Odex menyatakan akan menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Brunei Darussalam, yang tanggal pastinya akan diumumkan kemudian.

Film ini akan tayang di Jepang pada 15 April 2022. Susumu Mitsunaka (Haikyu!!) menyutradarai film tersebut di TMS Entertainment. Takahiro kura (Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire, Detective Conan: The Crimson Love Letter) penulis skenario. Gosho Aoyama (mangaka). Yūgo Kanno (JoJo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders, Psycho-Pass) sebagai aransemen musik untuk film tersebut. Film ini rencananya juga akan tayang di seluruh dunia, termasuk Indonesia tidak lama dari tanggal tersebut.

Film ini akan menampilkan karakter dari akademi kepolisian: Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi. Aoyama sebelumnya telah mengkode bahwa karakter akademi kepolisian tersebut akan “menjadi fokus” dalam film ke-25.

Aktris dan mantan anggota grup idola Nogizaka46, Mai Shiraishi, akan bergabung dalam film tersebut sebagai guest star. Dia memainkan karakter Erenika Lavrentyeva dalam peran akting suara pertamanya. Dia akan menjadi pemimpin unit Rusia yang menentang teroris pengeboman dalam film ini dan mencari jejak Jinpei Matsuda karena insiden di masa lalu, meskipun Matsuda sudah meninggal.

Film ini memilih latar tempat di gedung Shibuya Hikarie pada Halloween. Dalam gedung tersebut, ada upacara pernikahan yang sedang berlangsung. Di sana, Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Tiba-tiba, seorang penyusup masuk, dan Wataru Takagi terluka karena melindungi Miwako. Pada waktu bersamaan, pelaku pengeboman berantai dari insiden tiga tahun lalu yang telah menewaskan Jinpei Matsuda (orang yang dicintai Miwako) lolos. Rei Furuya, teman sekelas Jinpei di akademi kepolisian, melacak siapa pelakunya, akan tetapi muncul orang berkostum misterius dan menempelkan bom di lehernya. Conan  yang mendengar insiden yang terjadi tiga tahun lalu dari Rei mencoba melepaskan bom yang ada di lehernya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan