One Piece Film Red, Bagikan Desain Karakter Anggota Bajak Laut Big Mom

YouTube resmi One Piece Film Red memposting video baru, pada hari Kamis (23/6). Video tersebut menunjukkan desain karakter anggota Big Mom Pirates (Bajak Laut Big Mom).

Akun Twitter resmi One Piece Film Red, juga mulai memposting gambar salah satu anggota Big Mom Pirates, Katakuri. Dalam beberapa hari ke depan kemungkinan mereka akan lebih banyak memposting desain karakter anggota Big Mom Pirates.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 Agustus.

Film ini akan berpusat pada karakter baru bernama Uta, putri Shanks. Kaori Nazuka akan menjadi pengisi suara Uta, sedangkan Ado akan menngisi suara karakter Uta saat bernyanyi. Ado juga akan membawakan lagu tema film tersebut “Shinjidai” (“New Genesis”). Kenjiro Tsuda akan menyuarakan karakter Gordon dalam film tersebut.

Goro Taniguchi (Code Geass) akan menyutradarai film ini, beliau merupakan orang pertama yang menganimasikan OP. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:0, live action Black Butler) akan menjadi penulis skenario, dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif. Oda juga bertindak sebagai pendesain karakter untuk film ini.

One Piece Film Red merupakan film ke-14 dari waralaba anime One Piece. Sebelum ini, Stampede merupakan film terakhir One Piece yang rilis pada tahun 2019 lalu. Dan berhasil mendapatkan keuntungan lebih dari 10 miliar yen (sekitar Rp. 1.154.293 miliar) di box office di seluruh dunia. Funimation menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Oktober 2019. Film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 anime tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter and Youtube One Piece Film Red, Animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan