One Piece Film Red ‘Merahkan’ Times Square pada 6 Oktober

Titip Jepang - One Piece Film Red Times Square

Toei Animation merencanakan promosi besar-besaran untuk One Piece Film Red di event New York Comic Con. Pada 8 Oktober pukul 19.00. waktu New York, komite produksi film akan “membuat Time Square menjadi merah” dengan tampilan One Piece merah yang mewah (gambar atas). Diperkirakan 14.000 pejalan kaki akan melihat animasi yang ditampilkan berulang tiap dua menit selama satu jam.

Penggemar dan cosplayer One Piece didorong untuk melakukan meet up di TKTS Time Square sebelum pukul 18:45 dan menggunakan tagar #OPFilmRedNYCC untuk postingan di media sosial mereka.

Film ini akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 6 Oktober sebelum dirilis secara lebih luas di AS dan Kanada pada 4 November. Tiket akan mulai dijual pada 6 Oktober. Acara promosi lainnya di New York Comic Con termasuk pameran Toei Animation dengan panel karakter berukuran besar, toko pop-up Dim Mak, penayangan beberapa episode anime-nya, dan panel yang menampilkan staf utama anime Jepang dan pengisi dub bahasa Inggris.

New York Comic Con 2022 menutup tahun dengan cara pemasaran yang unik dari Toei Animation ke konsumen dan perayaan ‘One Piece Film Red‘,” kata Lisa Yamatoya, direktur pemasaran global untuk Toei Animation Inc.One Piece Film Red menggunakan landmark yang terkenal di kancah internasional seperti Times Square adalah momen bersejarah bagi Toei Animation dan franchise One Piece.” lanjutnya.

Acara tersebut akan berlangsung pada 6-9 Oktober di Jacob K. Javits Convention Center.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan