Ōyukiumi no Kaina dari Polygon Pictures dan Tsutomu Nihei Meluncurkan Teaser, Pemeran

Kaina of the Great Snow Sea (Ōyukiumi no Kaina), proyek baru kolaborasi antara Tsutomu Nihei dan Polygon Pictures yang sudah pernah membuat dari BLAME! dan Knights of Sidonia, memposting video promosi teaser pada hari Rabu. Teaser tersebut mengumumkan pemeran utama. Crunchyroll juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia dari empat episode pertama di Crunchyroll Expo pada 6 Agustus pukul 19:45. PDT (21:45 WIB).

Pemeran utama adalah:

Yoshimasa Hosoya sebagai Kaina
Rie Takahashi sebagai Liliha
Ayumu Murase sebagai Yaona
Maaya Sakamoto sebagai Amerote
Katsuyuki Onishi sebagai Olinoga
Tomokazu Sugita sebagai Ngaboji
Nobuyuki Hiyama sebagai Handagil
Kenyuu Horiuchi sebagai Halesola

Cerita “Fantasi tentang laki-laki yang bertemu seorang gadis” bersetting dunia di mana tanah ditelan oleh Laut Salju Besar yang melanggar batas. Kemanusiaan menjalani kehidupan yang keras di atas Tenmaku (permainan kata dalam bahasa Jepang untuk tenda) yang membentang dari akar hingga puncak Pohon Orbital raksasa. Cerita berpusat pada karakter Kaina, seorang anak laki-laki yang tinggal di atas Tenmaku, dan Liliha, putri dari negara kecil Atland di Laut Salju Besar.

Hiroaki Ando (Ajin, Listeners) menyutradarai anime, dan Sadayuki Murai (Godzilla: Planet of the Monsters, Juni Taisen: Zodiac War, Natsume’s Book of Friends) dan Tetsuya Yamada (episode Knights of Sidonia, Juni Taisen: Zodiac War) menulis naskah. Anime ini untuk memperingati 40 tahun Polygon Pictures

Versi manga dari cerita tersebut diluncurkan di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada tanggal 26 Februari, dan Crunchyroll melisensikan manga tersebut di luar Asia. Nihei merupakan penulis cerita aslinya, dan Itoe Takemoto (ilustrator novel dan penggambar manga The Beast Player) menggambar manganya.

Anime ini akan tayang perdana Januari mendatang di blok pemrograman anime +Ultra di Fuji TV dan afiliasinya, dan Crunchyroll akan menayangkan animenya di luar Asia.

Fuji TV meluncurkan blok pemrograman anime +Ultra sebagai blok saudara dari blok anime Noitamina yang sudah berjalan lama. Fuji TV menyatakan pada saat pengumumannya bahwa +Ultra dimaksudkan untuk menayangkan anime yang ditujukan untuk pemirsa yang lebih global, berbeda dengan target khusus pemirsa Jepang Noitamina. Saluran Crunchyroll Extras menayangkan presentasi hari Kamis.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *