Pesan Eichiro Oda Mengenai Babak Final One Piece

One Piece sedang dalam masa hiatus sejak Juni lalu. Hal ini dalam rangka mempersiapkan babak terakhir yang akan rilis pada 25 Juli mendatang. Eichiro Oda selaku mangaka One Piece memberikan pesan kepada para penggemar booklet Road To Laugh Tale volume 4. Dalam pesannya itu, Oda bercerita tentang pengalaman masa kecilnya sebelum bisa mewujudkan mimpinya ini.

“Ketika aku masih kecil, kala itu aku berpikir : ‘aku ingin menggambar manga dengan bagian akhir yang paling meriah, aku ingin tahu apakah aku sanggup melakukannya!?’ Sekarang cerita arc Wano tinggal sedikit lagi, persiapan untuk Babak Final sudah selesai. Membutuhkan waktu 25 tahun.. (LoL) Tidak masalah jika kalian mulai membacanya dari titik ini, karena titik ini akan menjadi bagian dari..
ONE PIECE!!
Sebuah misteri terbesar di dunia ini (red: dunia One Piece), aku akan menggambar semua misteri itu. Hal ini akan jadi sangat sangat menarik!! Kencangkan sabuk pengaman kalian!! Dan semoga kalian bisa bersabar sedikit lagi bersamaku!!”

Manga One Piece pertama kali terbit di majalah mingguan milik ShuieshaWeekly Shonen Jumpsejak 22 Juli 1997. Sampai sekarang, One Piece telah memiliki 1044 chapter, dan telah merilis sebanyak 102 volume. Volume ke-102 akan rilis di Jepang pada 4 April mendatang, Titipers bisa membeli komiknya di sini.

Di Indonesia, komik One Piece diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter one piece

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *