Pop Team Epic Season 2 Tayang di Aniplus Asia

Titip Jepang - Pop Team Epic Season 2

Aniplus-Asia mengumumkan pada hari Selasa (27/9) bahwa mereka akan menayangkan serial anime televisi Pop Team Epic Season 2. Penayangannya akan berbarengan dengan penayangan di Jepang pada 2 Oktober pukul 1:00 pagi GMT +8. (WITA).

Season pertama Pop Team Epic ditayangkan pada Januari 2018. HIDIVE, Funimation, Crunchyroll, AsianCrush, dan Amazon Prime Video semuanya menayangkan anime tersebut bersamaan dengan penayangan di Jepang. Netflix mulai menayangkan streaming animenya di Amerika Serikat pada Februari 2020, tetapi awalnya hanya tersedia setengah dari setiap episode . Netflix telah mengunggah ulang versi lengkap dari setiap episode.

Setiap episode tersebut memiliki dua bagian utama dengan banyak konten yang sama. Kedua bagian memiliki aktor suara yang berbeda, serta beberapa konten yang berbeda seperti lelucon yang diubah.

Pop Team Epic Season 2 akan mengadaptasi dari manga surealis empat panel oleh Bkub Okawa yang bercerita di sekitar dua gadis berusia 14 tahun, Popuko pendek dan Pipimi tinggi.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan