Praktik Poligami di Kimetsu no Yaiba, 3 Istri Uzui Tengen

tengen uzui wife

Uzui Tengen adalah salah satu tokoh sentral dalam serial Kimetsu no Yaiba. Ia merupakan sosok yang kuat, tegas dan flamboyan. Pada Demon Slayer: Entertainment District Arc yang saat ini sedang tayang, Uzui Tengen mengemban misi untuk melumpuhkan iblis di distrik hiburan itu.

Selain misi utama melumpuhkan iblis, dia juga harus menemukan ketiga istrinya yang menghilang setelah menyamar untuk menyelidiki keberadaan iblis di kawasan tersebut. Uzui akhirnya membawa Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke untuk membantunya mencari mereka.

 ISTRI-ISTRI UZUI TENGEN 

  1. Makio
    makio
    Makio yang disuarakan oleh Shizuka Ishigami adalah seorang kunoichi dengan tinggi badan sedang dan badan ramping. Ia memiliki wajah yang cantik dengan kulit pucat dan mata besar. Kepribadiannya keras kepala, tegas, berani dan percaya diri. Ciri khas Makio adalah rambutnya yang selalu dikuncir dengan poni depan berwarna kuning. Meskipun tidak memiliki kemampuan super apa pun –dibesarkan sebagai kunoichi– Makio mampu menggunakan kunai, bermanuver dan bertarung jarak jauh di atas rata-rata orang normal.
  2. Suma
    suma
    cr: google

    Sama seperti Makio, Suma yang disuarakan oleh Nao Toyama juga merupakan seorang kunoichi yang memiliki kemampuan bertarung lebih hebat dibandingkan orang normal. Ia juga memiliki tampilan fisik yang cantik dengan tubuh mungil dan kulit cerah serta rambut hitam sebahu dengan poni pendek.

    Suma memiliki kepribadian yang hampir mirip dengan Zenitsu. Ia merupakan pribadi yang cengeng, tidak percaya diri dan penakut tiap kali menghadapi situasi berbahaya. Meskipun begitu, Suma merupakan salah satu karakter periang dan ceria dengan senyum manisnya.

  3. Hinatsuru

    hinatsuru
    cr: google

    Hinatsuru yang disuarakan oleh Atsumi Tanezaki adalah seorang wanita cantik yang juga merupakan sosok kunoichi yang hebat. Sebagai seorang kunoichi, Hinatsuru biasanya menggunakan dua kunai untuk bertempur.

    Ciri khas Hinatsuru adalah rambut hitam panjang yang biasanya diikat ke belakang menjadi kuncir kuda dan tahi lalat yang terletak di bawah mata kirinya. Ia memiliki kepribadian yang tenang, sabar dan sangat baik hati, mirip dengan Tanjiro. Selain itu, dia sangat pemberani dan tak kenal takut selama pertempuran.

Meskipun merupakan sosok yang kasar dan kuat, Tengen Uzui sangat mencintai dan peduli dengan ketiga istrinya. Tonton kisah mereka di Kimetsu no Yaiba season 2 di kanal resmi kesayangan kalian ya, Titipers^^

sumber: animenewsnetwork, marketresearchtelecast, kimetsu-no-yaiba.fandom

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

2 thoughts on “Praktik Poligami di Kimetsu no Yaiba, 3 Istri Uzui Tengen

  1. Pingback: Kimetsu no Yaiba S2 Entertainment District Arc dimulai! - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Season Terbaru Demon Slayer: Swordsmith Village Arc Sudah Dipastikan Tayang! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan