Produser Suzume, Koichiro Ito Terjerat Kasus Prostitusi Anak

Titip Jepang - Koichiro Ito produser Suzume terlibat prostitusi anime

Dunia anime digemparkan skandal. Kali ini terjadi pada produser film anime Suzume, Koichiro Ito. Dia ditangkap oleh kepolisian Jepang pada Rabu (21/02) karena dugaan pelanggaran Undang-Undang Larangan Prostitusi Anak dan Pornografi Anak.

Seperti yang diberitakan Mainichi Shimbun pada Kamis (22/02), Koichiro Ito, 52, ditangkap Kepolisian Prefektur Wakayama karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi anak di bawah umur.

Dalam praktiknya, dia membujuk seorang siswi berusia 15 tahun di Prefektur Nagano yang dia temui di media sosial untuk mengirimkan foto selfie telanjang ke ponselnya pada September 2021. Penyelidik menduga bahwa dia mengetahui gadis itu di bawah umur, dan sedang menyelidiki kemungkinan ada lebih banyak korban.

BACA JUGA: Ancam Seiyuu Attack on Titan Yui Ishikawa, Seorang Pria Dihukum 1 Tahun Penjara

Seperti dikutip oleh polisi, Ito membenarkan hal tersebut dan memberikan kesaksian “Saya pernah melakukan percakapan serupa dengan orang lain, jadi saya tidak ingat apakah itu gadis ini atau bukan.”

Petugas membuka penyelidikan terhadap Ito setelah namanya muncul dalam penyelidikan prostitusi anak yang terpisah.

Koichiro Ito dikenal sebagai produser anime yang disutradarai Makoto Shinkai, yakni Suzume, Your Name, Children Who Chase Lost Voice. Selain itu, dia juga beberapa kali memproduseri anime lain, di antaranya adalah Modern Love Tokyo, Hoshizora Kiseki.

BACA JUGA: CGV Kembali Menayangkan Suzume Dan The Boy And The Heron!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : mainichi

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *