Ruri Dragon Akhirnya Kembali Terbit!

Titip Jepang - Ruri Dragon akhirnya kembali rilis

Manga Ruri Dragon karya Masaki Shindo akhir kembali terbit, setelah mengalami hiatus lebih dari satu tahun. Manga ini telah hiatus sejak terakhir kali terbit pada 24 Juli 2022. Saat itu manga Ruri Dragon baru menerbitkan enam chapter saja.! Chapter ketujuh dari manga Ruri Dragon baru saja rilis pada Minggu (3/3) di Mangaplus.

Dalam chapter ketujuh ini kita melihat kembali kehidupan sehari-hari Ruri yang baru saja mengetahui fakta bahwa dia adalah keturunan naga! Setelah di chapter pertama kepalanya mengeluarkan tanduk, perlahan-lahan kekuatan naga yang lain pun bermunculan. Seperti kekuatan api, dan kali ini adalah kekuatan petir.

Meski demikian, teman sekelas Ruri termasuk gurunya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Teman sekelasnya cukup terkesima dengan perubahan Ruri tersebut, bahkan ada yang berseloroh “mending kamu jadi penumpas kejahatan aja.” Gurunya pun menanggapi hal itu dengan santai, selagi dia mengikuti pelajaran dengan baik. Pak guru juga menyarankan Ruri untuk memeriksakan diri ke UKS. Akan tetapi, ada satu teman sekelasnya yang merasa kurang nyaman dengan Ruri. Mungkin ini akan menjadi plot berikutnya yang akan dibahas.

BACA JUGA: #BREAKING NEWS! Manga Ruri Dragon Kembali dari Hiatus Mulai Maret

Sepertinya kita masih harus cukup lama untuk adegan Ruri bertemu dengan ayahnya yang merupakan seorang naga. Karena dalam tujuh chapter pertama ini fokus pada dinamika perubahan kehidupan Ruri setelah kekuatan naga-nya muncul. Kita juga bisa melihat interaksi Ruri dengan orang-orang di sekitarnya, dan mungkin konflik ringan antara Ruri dengan temannya yang merasa kesal dengannya.

Mulai 3 Maret, manga Ruri Dragon akan rilis sebanyak 5 chapter berturut-turut di majalah Weekly Shonen Jump, sebelum kemudian dipindah ke platform Shonenjump+. Mulai 22 April 2024, manga Ruri Dragon akan rilis di platform Shonenjump+ dan akan rilis setiap dua minggu sekali. Namun, pembaca luar Jepang masih tetap bisa menikmatinya melalui platform Mangaplus.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : Mangaplus

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *