Sayonara Tyranno Tunda Perilisan Karena Covid-19

Situs web resmi Jepang untuk Sayonara Tyranno (Annyeong, Tyrano: Yeong-wonhi, Hamkke atau My Tyrano: Together, Forever), film animasi produksi bersama Tiongkok-Jepang-Korea Selatan berdasarkan seri buku anak-anak Tyrannosaurus Tatsuya Miyanishi, diumumkan pada hari Selasa bahwa film tersebut sekarang akan dibuka di Jepang pada 10 Desember. Film ini awalnya direncanakan untuk diputar di Jepang pada awal musim panas 2020, tetapi ditunda tanpa batas waktu karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang sedang berlangsung. Situs tersebut juga meluncurkan visual baru untuk film tersebut.

 

Film Sayonara, Tyranno ini awalnya direncanakan untuk dibuka di Jepang pada awal musim panas tahun ini.

Seiyuu-nya (Jepang) terdiri dari:

  1. Shinichiro Miki sebagai Tyrano, tyrannosaurus rex yang takut akan gelap
  2. Kaori Ishihara sebagai Punon, pteranodon yang tidak bisa terbang
  3. Aoi Yūki sebagai Tops, triceratops yang telah terpisah dari orang tuanya.

Anggota seiyuu lainnya terdiri dari Katsuyuki Konishi, Kikuko Inoue, Toshiyuki Morikawa, Nobuyuki Hiyama, dan Unshou Ishizuka.

Perusahaan Korea Media Castle, Korea Investment Partners, dan Beijing Resolution membiayai film. Film ini telah dibuka di Korsel pada bulan Agustus lalu.

Kobun Shizuno menyutradarai film ini di Tezuka Production. Komposer pemenang Oscar Ryuichi Sakamoto (The Last Emperor, The Revenant) meng-scoring musiknya, yang pertama kalinya untuk sebuah film anime sejak Wings of Honneamise 33 tahun yang lalu. Marisuke Eguchi adalah sutradara animasi. Dai Sato, Kimiko Ueno, dan Naohiro Fukushima menulis naskahnya. Hanaregumi dan kotringo membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Rakuen o Futari de” (Together Into Paradise).

Majalah berita hiburan Variety menjelaskan film ini: “Halo, Tyranno melihat kisah petualangan dan cinta antara tyrannosaurus jantan yang terlihat agresif tetapi tidak melakukan pembunuhan dan pteranodon wanita.”

Majalah berita hiburan Variety menjelaskan film ini: “Halo, Tyranno melihat kisah petualangan dan cinta antara tyrannosaurus jantan yang terlihat agresif tetapi tidak melakukan pembunuhan dan pteranodon wanita.”

Sejak Miyanishi memulai seri buku Tyrannosaurus pada tahun 2003, buku ini telah dicetak sebanyak dua juta eksemplar. Buku ini menginspirasi film tahun 2010, You Are Umasou, yang mendapatkan peringkat kepuasan pemirsa teratas pada hari pertama dari layanan Pia, serta peringkat tinggi 4,22 dari review Yahoo! Movies Japan. Film keduanya, Anata o Zutto Aishiteru, telah dibuka di Jepang pada tanggal 6 Juni 2015. Buku ini juga telah menginspirasi Miyanishi Tatsuya Gekijō: Omae Umasou da na, seri anime TV pendek pada tahun 2010.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli berbagai macam produk dari jepang tanpa perlu datang ke jepang langsung tidak perlu khawatir. Karena Titip Jepang siap membantu Titipers menghadirkan produk ini langsung dari Jepang.Klik disini.

Sumber: Anime news network, filmaffinity

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan