Sho Makura, Mangaka Jigoku Sensei Nube Merilis Manga Baru

Titip Jepang - Sho Makura

Akun twitter resmi majalah Grand Jump dari Shueisha mengumumkan pada tanggal 26 Desember bahwa mangaka Sho Makura akan merilis manga baru berjudul Isekai Daifugō Yūsha-sama ~Taoshita Teki ga Kinkai ni Natta node Kane no Chikara de Musōshimasu~ (Millionaire Hero in Another World: Defeated Enemies Turn into Gold Nuggets So My Money Power is Unparalleled). Manga baru ini akan dirilis di “Ima, Grand Jump!!” yang ada di website niconico manga pada tanggal 28 Desember kemarin.

Manga isekai ini bercerita tentang seseorang yang tertabrak truk lalu kemudian bereinkarnasi di dunia lain degan hanya memiliki satu skill: dia bisa mengubah lawan yang dikalahkannya menjadi nugget emas. Dari orang yang paling lemah dan miskin, dia menjadi pahlawan terkuat dan terkaya. Sho Makura dikreditkan untuk cerita original-nya dan Ken Azarashi sebagai ilustrator manga.

BACA JUGA: Sub-genre Terbaru & Terlaris? Villainess Isekai!

Sebelum ini, Sho Makura merilis manga Jigoku Sensei Nube di majalah Shonen Jump milik penerbit Shueisha pada tahun 1993. Serial ini berakhir pada tahun 1999. Serial ini mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 1996, tiga film dan tiga episode OVA. Pada tahun 2014, Jigoku Sensei Nube mendapatkan adaptasi live action. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh m&c.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: animenewsnetwork, akun twitter Grand Jump

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan