Shueisha dan Marvel Luncurkan Manga Spider-Man: Octopus Girl

Titip Jepang - Spider-Man: Octopus Girl

Shueisha dan Marvel Entertainment melakukan kolaborasi. Dua penerbit komik dari dua negara tersebut akan menerbitkan manga berjudul Spider-Man: Octopus Girl. Manga tersebut merupakan bagian dari Spin-Off Spider-Man: Accros the Spider-Verse, film animasi terbaru Spider-Man yang akan rilis pada tahun ini.

Rencananya, manga Spider-Man: Octopus Girl tersebut akan rilis pada 20 Juni di platform Shonenjump+. Manga Spider-Man: Octopus Girl ditulis oleh duet Hideyuki Furuhashi dan Betten Court yang pernah mengerjakan manga My Hero Academia: Vigilantes.

Spin-off manga dari film ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse‘ ini menceritakan tentang Dr. Octopus yang terbangun dalam tubuh seorang gadis sekolah menengah.

BACA JUGA: Spin-Off My Hero Academia: Vigilantes Akan Berakhir 28 Mei

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sekuel dari film animasi CG Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis tahun 2018 lalu. Film ini akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 2 Juni, dan di Jepang tayang pada tanggal 16 Juni. LiSA membawakan lagu tema berjudul “REALiZE” untuk dubbing bahasa Jepang dari film tersebut.

Spider-Man: Into the Spider-Verse membawa pulang Oscar dalam kategori Animasi pada tahun 2018. Sutradara film Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman menyatakan bahwa anime adalah inspirasinya atas nuansa film tersebut. Animator film Jepang juga membagikan pengalaman mereka membuat film tersebut di majalah Jepang CG World .

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Animenewsnetwork  

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan