Studio Pierrot Luncurkan Kanal Youtube untuk Siarkan Anime Klasik

Dilansir dari Anime News Network, pada 1 Juni lalu studio animasi Pierrot meluncurkan kanal Youtube resmi untuk menyiarkan sejumlah judul anime klasik dalam waktu terbatas, Perilisan video perayaan 20 tahun anime Hikaru no Go dan episode pertama anime The Wonderful Adventures of Nils mengawali peluncuran kanal Youtube tersebut.

Kemudian studio ini nantinya akan menyiarkan empat OVA anime Magical Angel Creamy Mami, yaitu Maho no Tenshi Creamy Mami: Eien no Once More, Mageical Angel Creamy Mami: Lovely Serenade, Creamy Mami: Long Good-Bye, dan Magical Angel Creamy Mami: Curtain Call. Penggemar anime klasik dan Creamy Mami akan dapat menonton keempat OVA terebut selama masing-masing satu minggu pada bulan Juni. Studio Pierrot telah menyiarkan OVA pertama, Eien no Once More pada 3 Juni lalu.

Selain itu, kanal Youtube ini juga akan menyiarkan 13 episode pilihan dari Osomatsu-kun, dan tiga episode pilihan dari Ghost Stories dalam jangka waktu terbatas. Studio Pierrot akan mengumumkan judul-judul anime lain di kemudian hari. Kanal Youtube Studio Pierrot ini akan mengunggah episode baru setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at pada pukul 6.30 JST.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

Tinggalkan Balasan