Tiket Detective Conan the Bride of Halloween Sudah Bisa Dipesan! Dapatkan Collectible Ticket

Halo, Titipers. Siapa nih yang tidak sabar menyaksikan film Detective Conan: The Bride of Halloween nih? Film tersebut bakal tayang 20 Juli ini. Eh tapi, Titipers sudah bisa memesan tiketnya sehari sebelumnya loh (19/7).

Bioskop CGV sudah membuka presale mulai hari selasa (19/7). Pemesanan bisa dilakukan secara online, melalui website CGV, aplikasi CGV, BCA, Gotix, TIX ID, dan Traveloka. Cek secara berkala untuk jadwal di seluruh lokasi CGV.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Collectible Ticket loh!! Bagaimana caranya? Beli tiket Detective Conan: The Bride of Halloweenlalu beli combo snack seharga Rp. 90.000- maka kalian bisa mendapatkan bonus 1 set Collectible Ticket.

Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome) telah tayang di Jepang pada 15 April 2022. Memperoleh 1.907.467.150 yen (sekitar US$15,06 juta) dan menjual 1.321.944 tiket dalam tiga hari pertama dari Jumat hingga Minggu. Film ini berhasil meraih peringkat #1 di box office Jepang untuk akhir pekan 16-17 April. Di Indonesia, film ini ditayangkan secara reguler mulai 20 Juli.

Film Detective Conan The Bride of Halloween ini berlatarkan di Shibuya pada malam yang sibuk saat perayaan Halloween, bertepatan dengan rentetan pengeboman serta orang-orang berkostum yang sebelumnya pernah menimbulkan kerusuhan. Serangkaian kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya pun terjadi di Shibuya dan mengakibatkan takdir orang-orang saling terjalin. Sebagai tokoh utama ialah Rei Furuya (berafiliasi dengan Divisi Perencanaan kepolisian sebagai Rei Furuya, dikenal sebagi Bourbon dalam Organisasi Hitam, dan detektif swasta Tooru Amuro). Furuya yang saat itu adalah siswa Akademi Kepolisian Metropolitan fakultas Onizuka bersama dengan Jinpei Matsuda, Kenji Hagiwara, Hiromitsu Morofushi, dan Wataru Date yang telah tewas pada insiden-insiden sebelumnya berperan aktif dalam film ini. Selain itu cerita juga berpusat pada hubungan romantis antara Detektif Takagi dan Detektif Sato.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Facebook CGV 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *