Todai Revengers, Spin-Off Tokyo Revengers Tamat di Volume 6

Titip Jepang - Todai Revengers

Volume kelima dari manga spin-off Tokyo Revengers, Todai Revengers (Tokyo University Revengers) mengumumkan pada hari Selasa lalu bahwa manga ini akan berakhir di volume keenam yang akan rilis tanggal 17 Mei.

Shinpei Funatsu merilis manga spin-off Todai Revengers di aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha di bulan November 2021. Manga ini menceritakan Michitake, seorang lulusan Universitas Tokyo yang pengangguran dan masih perjaka. Saat dia menikahi orang tercintanya, seorang lulusan Universitas Keio, dia tiba-tiba kembali ke masa tujuh tahun lalu saat masih dia mahasiswa.

 

Titip Jepang - Todai Revengers

Manga Tokyo Revengers merupakan karya Ken Wakui, dia merilis manga tersebut di  Weekly Shōnen Magazine dari penerbit Kodansha pada Maret 2017. Manga ini memasuki arc terakhirnya pada Juni 2021 dan telah memasuki klimaksnya. Kodansha menerbitkan manga volume ke-28 pada 17 Juni. Elex Media Komputindo sudah menerbitkan manga ini di Indonesia.

Sinopsis resmi dari Elex Media:

Hinata. Satu-satunya gadis yang pernah dipacari dalam seumur hidup Takemichi saat mereka SMP, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji, aliansi berandalan yang bahkan tidak bisa ditangani polisi. Takemichi saat ini tinggal di apartemen berdinding tipis dan kerap disuruh kerja keras oleh manajer yang lebih muda daripadanya. Dipicu oleh kematian sang mantan pacar, Takemichi—mantan berandalan yang masa kejayaannya sampai masa SMP, melintasi waktu ke masa SMP dua belas tahun lalu!! Semua demi menyelamatkan Hinata dan mengubah hidupnya yang selalu jadi tukang kabur, Takemichi akan balas dendam kepada Geng Tokyo Manji yang paling keji seantero Kanto!!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: h@titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan