Tomodachi Game Rilis Video Trailer, Menampilkan Pemeran Baru dan Theme Song

Titip Jepang-Tomodachi Game

Situs resmi untuk anime Tomodachi Game (Friends Game) karya Yuki Sato telah mengunggah video trailer terbaru pada hari Selasa (22/3). Video berdurasi 90 detik itu menampilkan premise utama ceritanya. Anime survival ini mengikuti kisah lima sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan, di mana itu akan membuat mereka mempertanyakan persahabatannya selama ini, dan juga menampilkan theme song yang dibawakan oleh NANA MIZUKI yang berjudul “Double Shuffle”.

Tomodachi Game adalah salah satu anime psyhological-thriller yang layak dinantikan pada musim semi 2022. Animenya telah lama diumumkan dan akan segera tayang perdana hanya dalam beberapa hari lagi. Namun, berhubung belum ada trailer resmi untuk animenya, penggemar sempat khawatir kalau penayangan akan ditunda.

Tomodachi Game akan menjadi salah satu anime unggulan di musim ini. Pasti banyak juga dari kamu penyuka genre surivival yang menantikannya. Manga Tomodachi Game ini sudah ada di Indonesia dengan judul Friends Game, saat ini manga itu telah terbit hingga 13 volume oleh PT. Elex Media Komputindo.

Berikut sinopsis Friends Game, yang mengutip dari penerbit resmi:

“Kelima orang remaja yang berteman dekat ini dipaksa bermain demi melunasi utang sebesar 20 juta yen yang dimiliki oleh seseorang di antara mereka. Permainan ini seharusnya super mudah, jika mereka benar-benar berteman…”

Melalui cerita ini, Titipers bisa melihat bagaimana situasi yang buruk dapat membuat seseorang melakukan sesuatu yang tidak disangka dan bagaimana keputusannya itu berdampak kepada persabatan mereka. Seiring berjalannya cerita, kalian akan menyadari bahwa setiap karakter menyimpan rahasia yang lebih dalam, mengisyaratkan banyaknya plot twist dalam anime ini.

Berikut anggota pemeran tambahan diantaranya:

  • Minami Takayam sebegai Manabu-kun
  • Reina Ueda sebagai Maria Mizuse
  • Shizuka Itou sebagai Tsukino

Titip Jepang-Tomodachi Game

Tayang perdana di NTV pada 6 April pukul 01:29 JST (11.29 pm) Wib. Acara ini juga akan tayang di BS NTV dan AT-X, dan juga akan live streaming di Hulu dan d’Anime Store. Distributor film Crunchyroll juga akan menayangkan anime ini secara bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang.

Sebelumnya anggota pemeran telah diumumkan meliputi:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Yūichi Katagiri
  • Daiki Hamano sebagai Tenji Mikasa
  • Yume Miyamoto sebagai Shiho Sawaragi
  • Tomohiro Ono sebagai Makoto Shibe
  • Satomi Amano sebagai Yutori Kokorogi

Titip Jepang-Tomodachi game

Titip Jepang-Tomodachi gameTitip Jepang-Tomodachi Game

 

Tomodachi Game akan disutradarai oleh Hirofumi Ogura (Cells at Work!, Black Butler II) dan ditulis oleh Kenta Ihara (Saga of Tanya the Evil). Walau belum diperdengarkan di trailernya, band Rock Saji akan menyanyikan Ending animenya dengan lagu yang berjudul Tomoshibi.

Untuk Titipers penyuka film atau seri survival macam Squid Game yang populer, Tomodachi Game akan sangat cocok untuk kalian. Dengan premise cerita penuh pengkhianatan, Tomodachi Game akan membuat kalian se-gregetan seperti ketika  menyaksikan Squid Game.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan