Trailer Baru Bleach: Thousand-Year Blood War, Highlight Pasukan Shinigami

Titip Jepang - trailer Bleach

Pada hari Sabtu (8/10), Aniplex kembali menambahkan sebuah trailer pendek baru untuk Bleach: Thousand-Year Blood War, sekuel anime dari manga Bleach karya Tite Kubo yang mengadaptasi arc terakhir, “Thousand Year Blood War“. Video itu menampilkan anggota-anggota Gotei 13, kelompok Shinigami penjaga Soul Society.

Pada minggu sebelumnya, Aniplex telah membagikan trailer pendek yang meng-highlight anggota dari Sternritter yang merupakan kelompok elite pasukan Quincy, musuh utama di arc Thousand-Year Blood War.

BACA JUGA:

Studio Pierrot kembali menggarap anime ini setelah hiatus sejak 2012 lalu. Tomohisa Taguchi (Twin Star Exorcists, Kino’s Journey – The Beautiful World, Akudama Drive) menggantikan Noriyuki Abe untuk menyutradarai anime ini. Taguchi juga mengawasi skrip seri bersama Masaki Hiramatsu. Masashi Kudo akan kembali sebagai desainer karakter, dan Shiro Sagisu akan kembali untuk menggubah musiknya.

Tite Kubo menulis manga Bleach di Weekly Shonen Jump sejak tahun 2001, dan berakhir pada Agustus 2016. Viz Media menerbitkan versi Bahasa Inggris dari manga ini di Amerika Utara secara digital dan juga media cetak. Sementara itu, m&c! menerbitkan dalam Bahasa Indonesia hingga tamat.

Sebelumnya, anime yang sudah diadaptasi dari manga ini telah tayang sebanyak 366 episode sejak tahun 2004 hingga 2012. Total volume manga sendiri juga mencapai 74 volume. Pada masa jayanya, Bleach bersama One Piece dan Naruto terkenal sebagai Jump Big Three. Saat ini hanya tersisa One Piece yang masih terbit di Shonen Jump. Komik Bleach sendiri juga sudah terbit hingga tamat di Indonesia di bawah penerbit m&c!

Titipers juga bisa menyaksikan Bleach season sebelumnya maupun movienya di BStation, untuk detailnya bisa dibaca di sini.

BACA JUGA: Release Date Bleach: Thousand-Year Blood War Terungkap di PV Terbaru

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Youtube aniplex

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan