Trailer Cour ke-2 Spy×Family Menampilkan Lagu Tema Pembuka

-Titip-Jepang-TOKOTOKO-ACRYLIC-STAND-SPY-X-FAMILY-PER-BOX-6-PCS

Staf anime SPY×FAMILY membagikan trailer lengkap cour kedua anime tersebut pada hari Kamis (15/9). Trailer itu juga mengumumkan dan mem-preview lagu opening berjudul “Souvenir” oleh band BUMP OF CHICKEN.

Cour kedua anime SPYxFAMILY akan tayang perdana pada tanggal 1 Oktober pukul 10:00 EDT (09.00 WIB). Hiroki Takahashi mengisi suara karakter baru Keith Kepler di paruh kedua anime ini.

Kazuhiro Furuhasi akan menyutradarai anime ini di Studio Wit Studio dan CloverWorks. Kazuaki Shimada mendesain karakternya, dan NoW Name adalah produser musiknya.

Cour pertama Anime SPYxFAMILY telah tayang sejak 9 April lalu. Muse Communication memegang lisensi cour pertama dan menayangkannya di platform Bstation, iQIYI.

SPYxFAMILY merupakan anime bergenre action-comedy, yang digarap oleh Studio WIT dan CloverWorks

Komik SPYxFAMILY telah beredar di Indonesia di bawah penerbit Elex Media Komputindo, berikut sinopsisnya:

Loid Forger atau agen Twilight adalah mata-mata terhebat negara Westalis. Ia mendapatkan misi sulit untuk menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk menyamarkan identitas, Loid mengadopsi seorang putri yatim piatu dan menikah dengan seorang karyawan kantoran. Namun, siapa sangka ternyata putrinya, Anya adalah seorang esper dan istrinya, Yor adalah seorang pembunuh profesional. Ketiganya belajar hidup berkeluarga sambil menjalankan misi Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan