Trailer Mob Psycho Season 3 Rilis, Dipastikan Akan Tayang Tahun Ini

Titip Jepang - Mob Psycho 100

Twitter resmi anime Mob Psycho 100 baru saja merilis trailer baru untuk season 3. Video trailer tersebut juga mengungkap jadwal rilis yang tayang musim gugur ini. Studio Bones kembali menggarap anime ini.

Anime Mob Psycho 100 memulai debutnya pada Juli 2016 hingga September 2016 di saluran tv Tokyo MX. Season keduanya tayang pada Januari 2019 hingga April 2019.

Mob Psycho 100 merupakan adaptasi dari manga karya ONE (Onepunch Man). Manga ini dirilis di majalah UraSunday milik Shokagukan, lalu pindah ke majalah MangaONE. Terbit dari tahun 2012 dan tamat pada 2017 lalu.

Komik ini telah terbit di Indonesia sebanyak delapan volume. Elex Media Komputindo menerbitkan komik ini dalam Bahasa Indonesia, berikut adalah sinopsis resmi dari Elex

 “Nama si anak lelaki yang akan meledak begitu barometernya jadi 100 itu adalah ‘Mob’!! Shigeo Kageyama (alias Mob), seorang anak lelaki kelas 2 SMP yang mendambakan masa muda yang normal, memiliki sebuah kekuatan istimewa, yaitu kekuatan supernatural!! Berbagai macam orang berusaha memanfaatkan kekuatannya, mulai dari cenayang gadungan, sekte mencurigakan, dan lainnya, sehingga pada suatu hari ‘sesuatu’ dalam diri Mob pun mulai bangkit!!”

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter mobpsycho_anime,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Trailer Mob Psycho Season 3 Rilis, Dipastikan Akan Tayang Tahun Ini

  1. Pingback: Jadwal Terbit 18 Mei Komik Elex Media Komputindo dan m&c! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan