Twin Engine, Good Smile Company, dan Max Factory Rilis Trailer Proyek Plantopia

Twin Engine, Good Smile Company, dan Max Factory mengumumkan detail lebih lanjut untuk proyek baru mereka, Plantopia di panel Good Smile Company pada ajang Anime Expo pada hari Sabtu. Mereka juga menrilis trailer teaser baru.

Proyek ini akan memiliki video musik pendek yang akan debut di acara Smile Fest 2022  yang diadakan oleh Good Smile Company pada 6-7 Agustus. Yuuki Igarashi (Star Wars: Visions’ Lop & Ocho short) menyutradarai video tersebut. Proyek ini kemudian akan meluncurkan Kickstarter untuk tokoh karakter pada akhir Agustus, dengan rencana untuk kemudian berkembang menjadi novel, manga, anime, dan game.

Ilustrator LAM (takt op., Technoroid Overmind, WAKKA) dan Kukka (The Tunnel to Summer, ilustrasi novel Exit of Goodbye) mengilustrasikan proyek ini, sementara Nozomu Kuoka (Escape Speed, novel Jigoku ni Inore. Ten ni Ochiru.) menjadi penulis.

Perusahaan-perusahaan tersebut menggambarkan proyek itu sebagai masa depan yang jauh dari dunia yang ditumbuhi tanaman, pohon, dan dedaunan lainnya, yang kini telah mengambil alih situs peradaban masa lalu. Spesies dominan di dunia baru ini adalah “Flowerians,” makhluk yang menggabungkan aspek manusia dan bunga. Mereka telah membangun budaya mereka sendiri tetapi juga ingin tahu tentang peradaban masa lalu. Ceritanya dimulai ketika seorang gadis dari spesies manusia yang punah ditemukan, dan para Flowerian bingung bagaimana berinteraksi dengannya.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Movies News Rubrik Uncategorized

7 Fakta Totto Chan: The Little Girl at the Window yang Perlu Kamu Ketahui

Animanga Budaya Manga News Urban Legend

Fakta Mengejutkan! Film Exhuma Mirip Manga Horor Ghost Hunt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *