Video Promosi Anime Lucifer and The Biscuit Hammer Tampilkan Lagu Tema

Dilansir dari Anime News Network, laman resmi dari anime Lucifer and The Biscuit Hammer (Hoshi no Samidare) merilis video promosi untuk adaptasi anime dari manga berjudul sama karya Satoshi Mizukami tersebut pada 24 Juni lalu. Video tersebut menampilkan pratinjau lagu tema pembuka dan penutup anime tersebut. Band Half time Old membawakan lagu tema pembuka yang berjudul “Gyoko” (“Dawn Light”), sedangkan SpendyMily membawakan lagu tema penutup yang berjudul “Reflexion”.

Sinopsis dari Muse Indonesia:
Suatu hari, Yuuhi Amamiya didekati oleh seekor kadal berbicara, Sir Noi Crezant.
Crezant langsung menceritakan cerita fantastis: penyihir kuat Animus bermaksud untuk menghancurkan bumi dengan palu biskuitnya, sebuah alat besar yang menjulang tinggi di orbit bumi.
Satu-satunya harapan Bumi terletak pada sang putri dan Beast Knights-nya, yang bertugas melindungi sang putri dan mengalahkan Animus.
Yuuhi dipilih sebagai Lizard Beast Knight, dan meskipun waswas, dengan cepat dipaksa untuk membela diri dari golem yang diciptakan oleh magus. Dia diselamatkan oleh tetangganya, yang ternyata adalah sang putri, Asahina Samidare, yang lalu Yuuhi pun bersumpah setia padanya.
Anime ini adalah adaptasi dari manga berjudul sama. Manga ini pernah terbit di Indonesia di bawah Elex Media Komputindo hanya sampai lima volume.
Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *