Visual Utama untuk GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION World Expo 2025

BLOG-visual gundam next future pavilion-1

Sebelumnya, Bandai Namco Holdings mengumumkan akan memiliki area bertema Gundam di World Expo 2025 yang akan diadakan di Osaka. Pernyataan ini akhirnya diwujudkan pada Jum’at (06/10/2023), dengan peluncuran visual utama untuk “GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION”, paviliun Grup Bandai Namco di World Expo 2025. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari 13 April hingga 13 Oktober 2025. Ini menjadi kali kedua, Osaka menjadi tuan rumaj World Expo setelah Expo 70.

Sesuai tagline yang terpampang di cover “Ini mengarah ke masa depan”. Pemilihan nama paviliun tersebut dimaksudkan sebagai antisipasi masa depan berikutnya di mana Gundam dan umat manusia akan hidup berdampingan untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat masa depan di Abad Universal yang lain (garis waktu utama dari waralaba anime Gundam).

Desain eksterior paviliun juga terungkap, yang terinspirasi oleh bandara luar angkasa masa depan, yang mengekspresikan dunia di mana manusia memperluas ruang hidupnya ke luar angkasa.

BLOG-visual gundam next future pavilion-2

Melalui siaran persnya dikatakan, “Gundam akan merayakan hari jadinya yang ke-45 tahun depan. Grup tersebut saat ini sedang mempelajari kemungkinan lebih lanjut untuk Gundam, yang telah menceritakan beragam cerita hingga saat ini. Hasil dari penelitian ini akan dipresentasikan di “GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION di Expo 2025”.


Tiket acara tersebut akan mulai dijual pada tanggal 30 November. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tersbeut, Titipers bisa mengunjungi situs web acara tersebut.

World Expo adalah agenda lima tahunan yang biasanya bisa berlangsung hingga enam bulan di kota tuan rumah.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  animenewsnetwork crunchyroll

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan