Album NCT 127 “STICKER” Resmi Rilis

Album NCT 127

Album NCT 127 terbaru akhirnya rilis! NZT 127 comeback dengan merilis album baru bertajuk “STICKER.” Bersamaan dengan perilisan album. Grup yang bernaung di bawah SM Entertainment ini juga merilis video musik untuk lagu Sticker yang menjadi title track album tersebut.

Baca Juga : Sora Amamiya Best Album RED – First Press …

MV Sticker yang menandai comeback NCT 127. Di rilis hari ini Jumat (17/9/2021) pukul 11.00 WIB melalui channel YouTube NCT 127. Video musik untuk Sticker dalam Album NCT 127 terbaru ini memiliki konsep yang beragam dan berwarna. Namun, mereka juga menyoroti koreografi menarik.

Dengan menggunakan latar belakang oranye, tanpa properti apa pun, adegan tersebut seperti poin utama yang menunjukkan koreografi yang rapi dan kompak dari anggota NCT 127. Taeyong membuka lagu Sticker dengan gaya cowboy modern yang menawan. Dengan atasan yang tidak berkancing membuatnya terlihat lebih menawan dan seksi. Di iringi suara seruling, Taeyong menyanyikan lirik yang menggoda.

NCT 127 adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment. Nama unit mereka merupakan kombinasi dari akronim Neo Culture Technology dan angka “127” yang mewakili koordinat bujur kota Seoul. Debut pada 7 Juli 2016 dengan album mini NCT #127, anggota awal mereka terdiri dari 7 anggota: Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, dan Haechan. Doyoung dan Johnny kemudian bergabung pada Desember 2016, menjelang perilisan album mini Limitless pada tahun 2017. Jungwoo kemudian diperkenalkan sebagai anggota baru pada September 2018, diikuti dengan album studio Regular-Irregular pada Oktober 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.