Indonesia Anime Con Siap Diadakan Tahun Ini

Titip Jepang - Indonesia Anime Con 2024

IPada Selasa (5/3), Indonesia Comic Con mengumumkan peluncuran event baru bernama Indonesia Anime Con (INACON). Event INACON akan diselenggarakan pada 15-16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD).

Soft launching Indonesia Anime Con yang digelar pada 5 Maret di Kebayoran Baru tersebut dihadiri oleh petinggi penyelenggara Indonesia Comic Con. Event ini merupakan persembahan terbaru dari Indonesia Comic Con untuk pecinta budaya pop di Indonesia.

Direktur Panorama Media sebagai penyelenggara Indonesia Anime Con dan Indonesia Comic Con, Andita Tirtawisata, menyatakan bahwa event ini untuk mempertemukan komunitas dan penggemar pop culture dari berbagai segmen.

“Indonesia Comic Con sudah cukup kuat branding-nya antara western dan eastern pop culture, meski tahun lalu sudah ada Pop Asia masih banyak yang nanya soal anime. Maka kami rebranding jadi Indonesia Anime Con, kenapa buat itu? Buat jadi lebih familiar bagi masyarakat,” katanya saat soft launching di Irotikay Infinity.

Acara ini pun tidak cuma menampilkan manga maupun anime, tapi juga cosplayer yang merupakan elemen terpenting di pop culture.

“Acara-acara yang akan ada di INACON ini tentunya mempunyai tujuan untuk membagikan wawasan, pengalaman, dan memberikan inspirasi bagi para pengunjung”, kata Lulu Anwar, Project Manager INACON.

Apa saja konten-konten dalam INACON 2024 mendatang?

1. Kompetisi

2. Talkshow

3. Live Performance

4. Movie & Brand Launching

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: fb Indonesia anime con

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *