Wisata Musim Semi dengan “Hokkaido & East Japan Pass” untuk Perjalanan Kereta Lokal Selama 7 Hari Berturut-turut

Wisata Musim Semi

Memasuki musim semi, Titipers butuh asupan seputar wisata musim semi di Jepang yang bertepatan dengan mekarnya bunga sakura. JR East dan JR Hokkaido mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan “Hokkaido & East Japan Pass”. Apa itu?

“Hokkaido & East Japan Pass” adalah  yang memungkinkan perjalanan kereta lokal tanpa batas di wilayah Hokkaido dan Jepang Timur selama “7 hari berturut-turut” di musim semi. JR East dan JR Hokkaido akan menjual tiketnya sebesar 11,330 yen (Rp1.180.000) untuk dewasa dan 5,660 yen (Rp590.000) untuk anak-anak.

Kamu yang ingin menikmati bunga sakura yang bermekaran bisa membeli tiket “Hokkaido & East Japan Pass” yang mulai dijual 20 Februari hingga 16 April dan dapat dipakai mulai 1 Maret hingga 22 April.

Baca Juga: Harga Tiket Ghibli Park Aichi di Jepang Tahun 2024 (Update Info Terbaru)

Tidak hanya itu saja, Titipers dapat naik dan turun sepuasnya di Aoimori Railway Line, Iwate Galaxy Railway Line, dan kereta lokal dan cepat di Hokuetsu Kyuko Line, serta di sistem angkutan cepat bus JR East. Dengan membeli tiket khusus limited express secara terpisah, kamu juga dapat menggunakan kursi berdiri (kursi kosong) di Hokkaido Shinkansen (antara Shin-Hakodate-Hokuto dan Shin-Aomori).

Tiket akan dijual di stasiun-stasiun utama JR East dan JR Hokkaido, kamu yang kesulitan informasi seputar liburan di Jepang bisa hubungi tanyajepang untuk reservasi hubungi whatsapp @tanyajepang di bit.ly/wa-tanyajepang?

Dapatkan kesempatan wisata musim semi dengan gratis rute melihat bunga-bunga bermekaran.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: itmedia

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *