Vending Machine Tema Kucing Segera Launching!

titip jepang - vending machine

Baru-baru ini Jepang perusahaan Suntory telah meluncurkan inovasi terbarunya, vending machine tema kucing. Jepang terkenal dengan mesin penjual otomatis atau vending machine yang mudah ditemui di mana saja, bahkan di sudut jalanan. Tak perlu mencari minimarket atau swalayan terdekat, vending machine menawarkan produk makanan, minuman bahkan barang dengan mudah dan praktis

Pembeli hanya perlu memasukkan uang lalu memilih barang yang akan dibeli melalui mesin penjual otomatis ini. Uniknya, Jepang selalu memiliki inovasi untuk menarik perhatian konsumen. Perusahaan Suntory, salah satu perusahaan produk konsumen global terkemuka yang berkantor pusat di Minato, Tokyo telah meluncurkan ide kreasinya melalui vending machine.

Dalam rangka memperingati Hari Kucing di Jepang tanggal 2 Februari, Perusahaan Suntory meluncurkan vending machine tema kucing. Vending machine tema kucing ini dilengkapi dengan telinga kucing untuk desain mesinnya di bagian atas. Selain itu, vending machine ini juga menggunakan bentuk jejak kaki kucing yang menggemaskan dalam tombol pilihannya.

Bentuk-bentuk menggemaskan ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjang estetika saja, namun juga membuat konsumen tergoda untuk menekan tombolnya. Fakta menarik lainnya adalah, vending machine tema kucing ini menjual semua minuman dengan harga 22 yen (Rp.2.500) saja lho!

BACA JUGA: Sagamihara, Surga Retro Vending Machine di Jepang

Berbeda dengan vending machine di Indonesia yang rata-rata menjual minuman dengan suhu ruang atau dingin, di Jepang pembeli dapat memilih dingin atau hangat. Uniknya, vending machine tema kucing ini menggunakan kosakata untuk kucing dalam pilihan produk yang dijualnya. Pilihan kata hangat telah dirubah dari atatakai menjadi anyanyakai, dan untuk minuman dingin istilah tsumetai dirubah menjadi tsumedokitai (tsumedoki adalah kata yang lazim digunakan untuk kucing).

Gambar vending machine di Indonesia 

titip jepang - vending machine tema kucing

Sumber gambar : bukalapak

Meskipun vending machine tema kucing ini sudah tersedia, namun produknya masih terbatas. Perusahaan Suntory hanya mengoperasikan vending machine tema kucing ini di luar pintu masuk lantai dua menuju Cutlery House di Suntory World Headquarters Minato Ward, Tokyo, Jepang.  Selain itu vending machine tema kucing ini hanya beroperasi pada Hari Kucing saja (22 Februari) pukul 10.00 hingga 17.00 petang.

titip jepang - vending machine tema kucing

Namun konsumen tak perlu risau, saat ini Perusahaan Suntory masih menyelesaikan dan mengoptimalkan desain produk ini, sehingga kedepannya akan diproduksi lebih banyak lagi vending machine tema kucing. Selain menarik bentuknya, tentu juga mudah belinya. Nantikan tanggal launcing vending machine tema kucing ini!

BACA JUGA: Vending Machine untuk Rusa! Hal Unik Apa Lagi Ini?

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : soranews24.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan