5 Playstation Game 2021 Yang Akan Rilis

5 Playstation Game 2021

Halo gamers!! Playstation Game 2021 yang kalian tunggu tunggu, akan segera rilis loh. Catat nihhh deretan game baru di PlayStation yang akan rilis dalam waktu dekat ini, dan ternyata ada yang rilis hari ini loh. Wow penasaran kan apa saja ya? Yuk simak 5 Playstation Game 2021 dibawah ini

  1. Lost Judgement: Sabakarezaru Kioku

Playstation Game 2021

Diumumkan melalui event bertajuk Judgment Day, SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio memperlihatkan trailer resmi dari game tersebut yang menjelaskan sedikit mengenai cerita dari game barunya tersebut. Game tersebut nantinya akan membawa pemain ke Yokohama sebagai karakter protagonis Takuyaki Yagami yang bakal memecahkan kasus pembunuhan. Hadir dengan gameplay fast-paced yang berbeda dengan gameplay Yakuza: Like a Dragon yang hadir dengan sistem turn-based RPG, game Lost Judgment ini juga disebut hadir dengan kualitas grafis fantastis dengan gameplay yang benar-benar baru.

Bahkan pihak SEGA sendiri mengatakan bahwa mereka percaya jika telah membuat sebuah game baru yang tidak pernah dilihat sebelumnya dimana pun. Hal ini tentu membuat banyak fans semakin tertarik untuk langsung mencoba game tersebut. Namun disebut bahwa nantinya game Lost Judgment ini hanya akan hadir di platform console saja seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Tidak diketahui mengapa pihak SEGA tidak ingin menghadirkan game ini di platform PC. Rencananya SEGA bakal meluncurkan game ini pada hari ini tanggal 23 September 2021.

2. Fifa 22 Ultimate Edition

Playstation Game 2021

Game yang menghadirkan sepak bola paling realistis dalam sejarah seri ini, akan dirilis 26 September 2021. Selain evolusi basic gameplay, ada penambahan juga elemen baru yang inovatif ke semua mode. Fitur gameplay baru menstabilkan kinerja kiper, new ball physics, sprint eksplosif, dan taktik ofensif baru telah tiba. Saatnya rasakan pengalaman sepak bola yang makin imersif. Pensaran bukan akan seseru apa game dari yang satu ini?

3. Kimetsu No Yaiba: Hinokami Keppuutan

Playstation Game 2021

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba termasuk anime populer di mana filmnya juga memecahkan rekor penjualan di Jepang. Salah satu game adaptasinya, Demon Slayer Hinokami Keppuutan siap mengenalkan karakter baru yang sangat familiar bagi penggemar. Beberapa waktu lalu, kita telah mengetahui deretan karakter seperti Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, dan Shinobu Kocho.

Edisi terbaru Weekly Jump mengungkapkan bahwa “Flame Hashira” bakal menjadi karakter yang dapat dimainkan pada platform game. Salah satu anggota Pillar terkuat, Kyojuro Rengoku akan menyusul deretan karakter lainnya sehingga pilihan karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan lebih banyak. Dalam teaser sebelumnya, Hinokami Keppuutan akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2021 di Jepang.akan rilis nanti pada tanggal 13 Oktober 2021.

4. Marvel’s Guardians Of the galaxy

Marvel's Guardians O f the galaxy

Guardians of the Galaxy adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang diadaptasi dari kelompok pahlawan super Guardians of the Galaxy terbitan Marvel Comics. Ini adalah film kesepuluh di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, cerita ditulis bersama Nicole Perlman. Para pemeran utamnya antara lain Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Pemeran pendukungnya seperti Lee Pace, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close, Michael Rooker dan Benicio del Toro.

Dalam Guardians of the Galaxy, Peter Quill yang menyebut dirinya sebagai Star-Lord membentuk aliansi yang tak mudah dengan sekelompok orang aneh dan melakukan pelarian setelah mencuri suatu bola mustika. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2014 di Amerika Serikat dan 20 Agustus 2014 di Indonesia dalam format 3D dan IMAX 3D. Film ini menjadi sukses kritis dan komersial, Namun, kini Marvel’s Guardians Of the galaxy ada versi game nya loh, wow menarik bukan?

Nikmati pemandangan dunia yang penuh warna sekaligus nostalgia dengan penampilan baru dari berbagai karakter yang muncul di Marvel Universe! Game ini akan dirilis 25 Oktober 2021 mendatang.\

5. Super Robot Wars 30

Super Robot Wars 30

ejak memulai debutnya di tahun 1991, Super Robot Wars menjadi salah satu judul yang digemari oleh pencinta genre strategy. Kisahnya difokuskan pada munculnya ancaman besar, yang membuat para robot raksasa dari beragam seri anime bekerja sama untuk mengalahkannya. Dan tahun ini, untuk menyambut hari jadinya yang ke-30, Bandai Namco akan segera merilis entri terbarunya yakni Super Robot Wars 30. Menurut infonya, game ke-30 dalam serinya ini bakal diluncurkan di Jepang serta kawasan Asia pada tanggal 27 Oktober 2021. Permainan tersebut akan hadi di PlayStation 4, Nintendo Switch, serta PC (via Steam), dan mendukung subtitle berbahasa Inggris.

Berdasarkan trailer Super Robot Wars 30 yang telah dipamerkan, nantinya gamer dapat mengendalikan sejumlah mecha populer. Dari Mazinger Z: Infinity, Super Electromagnetic Robo Combattler V, Mobile Suit Zeta Gundam, Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, dan The King of Brave: GaoGaiGar Final. Kemungkinan masih ada sejumlah robot lain yang bakal dihadirkan dalam permainan, dan identitasnya tentu akan dibeberkan di kemudian hari.

Menghadirkan kisah orisinal, entri teranyar dalam seri Super Robot Wars ini bakal menampilkan sejumlah robot dari berbagai seri animasi, melampaui batasan dari media tempat mereka muncul dan berkumpul di satu tempat. Dalam trailer, tampak beberapa serangan ikonis dari sejumlah mecha macam Breast Fire (Mazinger Z) dan Super EM Yo-Yo (Combattler-V), hingga interaksi dari para karakter utamanya.

 

Bagaimana dengan 5 Playstation Game 2021 yang akan rilis nanti? Game mana yang kalian nant-nanti? Yuk komen dibawah ini!

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan