Jangan Diskip! Aksesoris Retro PlayStation Rilis Model Tahun 90-an. Konsol Gamenya Wajib Kamu Punya!

Titip Jepang-Aksesoris Retro PlayStation

Sony PlayStation yang berubah menjadi PS One adalah usaha pertama di dunia game konsol rumah 3-D. Mungkin beberapa dari pengguna masih menyimpan banyak kenangan indah tentang hal-hal manis itu. Seperti Grafik 32-bit.

Sejak dunia game telah banyak berubah, tidak berarti dunia telah melupakannya. Dan sekarang, berkat kolaborasi baru dengan Sony dan toko diskon Jepang Thank You Mart, Titipers dapat menunjukkan sesuatu yang disukai pada konsol dalam bentuk aksesoris retro PlayStation mulai dari tas jinjing, bantal, dan banyak lagi.

Aksesoris Retro PlayStation ini akan dijual dengan harga murah mulai dari 390 yen (Rp 46.000) dan sebagian besar produk dijual seharga 429 yen (Rp 50.000).

Titip Jepang-Aksesoris Retro PlayStation

Ini adalah kedua kalinya Sony bekerja sama dengan Thank You Mart, dengan item kolaborasi casing ponsel yang terpampang logo PlayStation, kali ini mereka memutuskan untuk mendesain produk yang dibuat sesuai gambar dari konsol itu sendiri.

Controller cushion — 1.287 yen (Rp 150.000)

Titip Jepang-Aksesoris Retro PlayStation

Bantal ini dirancang dalam bentuk PlayStation asli dengan lebar 30 sentimeter (12 inci) — bisa dibilang sedikit lebih besar dari pengontrol sebenarnya, tetapi tombol segitiga, kotak, lingkaran, dan silang yang ikonik seperti merasakan kembali bermain Street Fighter II dan mati-matian memukul kombinasi tombol apa pun.

Controller mats — masing-masing dijual seharga 429 yen

Sepasang tikar ini, yang dirancang dalam bentuk konsol utama dan pengontrol, sangat pas untuk Titipers bermain. Kedua tikar memiliki lebar sekitar 60 sentimeter (23 inci).

Mari kita lihat apa lagi yang ditampilkan dalam kolaborasi ini!

Tote bag  — 858 yen (Rp 100.000)

Titip Jepang-Aksesoris Retro PlayStation

Compact mirror (429 yen), kotak koin silikon (858 yen) dan kotak koin lembut (429 yen)

Pass case (429 yen), clear pouch (429 yen), flat pouch (429 yen)

Titip Jepang-Aksesoris Retro PlayStation

Stiker (214 yen)

Semua item mulai dijual pertengahan Maret di 95 cabang Thank You Mart di seluruh Jepang. Bagi penggemar PlayStation atau penggemar game retro pada umumnya ini adalah kesempatan yang sangat tepat untuk membeli aksesoris Retro PlayStation dengan kualitas yang bagus tentunya dengan harga terjangkau untuk memamerkan kecintaan Titipers pada konsol game andalan Sony.

Tunggu apalagi dapatkan aksesoris Retro PlayStation dengan harga yang murah dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *