Bangkit Dari Tidur Panjang, Motor Kaneda Bisa Kembali Dipesan

AKIRA, film animasi legendaris yang disutradarai Katsuhiro Otomo ini menggambarkan versi distopia dari Neo Tokyo di tahun 2019. Sejak dirilis pada tahun 1988, film ini telah mendapatkan begitu banyak fans dari seluruh dunia dan dianggap sebagai landmark untuk film animasi yang menjadi ujung tombak meningkatkan popularitas anime di luar Jepang.
.
Salah satu icon paling terkenal dari film AKIRA adalah motor futuristik milik Kaneda. Saking terkenalnya di luar Jepang, motor merah ini juga pernah muncul di film Ready Player One.
.
Setelah 11 tahun lamanya, Titipers sekarang bisa memesan kembali mainan motor legendaris ini dari Jepang. Motor yang dilengkapi dengan ceramic, double-rotor, two-wheel disk drive ini juga memiliki Electronically controlled Anti-Lock Brakes dan mesin 200 horsepower. Tentu saja replika motor dengan panjang 50cm ini tidak memiliki spec yang sama dengan konsep motor asli Kaneda. Namun Titipers tetap bisa mendengarkan sound effect asli motor ini lho,
.
Bagi Titipers yang menginginkan item legendaris ini bisa langsung menghubungi Titip Jepang untuk stok dan harganya yaaa^^ Karena ini item yang limited banget, jadi bisa aja kehabisan kalau TItipers terlambat pesan.
.
Jangan lupa pesan sebelum kehabisan yaa Titipers^^
.
sumber : instagram.com/titipjepang
kontak : titipjepang.com/kontak/

Tinggalkan Balasan