Daigo Nishihata dari Naniwa Danshi dan Mangaka Yasuo Ohtagaki Didiagnosis COVID-19

Covid-19

Johnny & Associates mengumumkan pada hari Jumat bahwa anggota band Naniwa Danshi, Daigo Nishihata terindikasi COVID-19. Nishihata menjalani tes PCR dan dinyatakan positif pada hari Kamis. Pada saat pemeriksaan tidak ada gejala, tetapi tenggorokannya saat ini terasa tidak nyaman dan dia akan melakukan perawatan lanjutan. Enam anggota lainnya juga menjalani tes PCR pada hari Kamis lalu dan besoknya mendapatkan hasil negatif.

Mangaka Yasuo Ohtagaki (Mobile Suit Gundam Thunderbolt) mengumumkan di Twitter pada hari Kamis bahwa dia telah diperiksa dan terindikasi positif COVID-19. Dia mengalami demam tinggi pada Sabtu lalu, tetapi saat ini dia sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Anggota keluarganya juga memeriksakan diri dan hasilnya negatif. Meskipun dalam kondisi tidak fit, Ohtagaki tetap bekerja secara jarak jauh.

Konser Nijisanji Fantasia Live Batal Karena Kondisi Kuasi Darurat

Grup VTuber Nijisanji mengumumkan pada hari Jumat bahwa konser “Fantasia” Live Anniversary Nijisanji ke-4 batal karena kasus COVID-19 dan deklarasi keadaan darurat di beberapa prefektur di Jepang. Acara konser dua hari itu rencananya berlangsung pada tanggal 22-23 Januari. Rencana awalnya Nijisanji hanya membatalkan pada hari kedua saja, akan tetapi beberapa anggota telah didiagnosis terkena COVID-19, termasuk Kenmochi Toya, Kanae, Kagami Hayato, Yashiro Kizuku, Fuwa Minato, dan Kaida Haru. Namun, karena efek COVID-19 dan sebagai upaya pencegahan penyebaran, hari pertama juga dibatalkan.

Yuk baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Daigo Nishihata dari Naniwa Danshi dan Mangaka Yasuo Ohtagaki Didiagnosis COVID-19

  1. Pingback: Onishi Ryusei, Takahashi Kyohei & Fujiwara Joichiro Anggota Naniwa Danshi Juga Positif COVID-19 - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan