Tampil Trendy Saat Libur Summer di Jepang

Jepang lagi summer! Sudah tau harus pakai baju yang seperti apa?
.
Musim summer di Jepang sepertinya tidak sepopuler musim lainnya. Tapi bukan berarti kamu bisa melewatkannya loh, Titipers! Soalnya summer di Jepang ada banyak banget event menarik yang sayang banget untuk dilewatkan.
.
Datang ke Jepang waktu summer, pastinya mau dong untuk tetap tampil stylish. Siapkan baju, sandal, topi, dan aksesoris lainnya yang bisa kamu mix & match biar penampilan pas summer nggak ngebosenin.
.
Ini dia tips berpakaian saat summer agar kamu tetap nyaman dan fashionable ala Titip Jepang!
.
1. Padukan warna-warna cerah
.
Kamu bisa memakai pakaian dengan warna cerah dan terang seperti peach, pink, kuning, biru, dan sejenisnya. Selain terlihat lebih colorful dan ceria, baju warna cerah juga membuat badan terasa lebih adem karena tidak menyerap panas.
.
2. Tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris
.
Saat summer, penggunaan terlalu banyak aksesoris dapat membuatmu lebih gerah, ribet, dan kepanasan. Gunakanlah aksesoris yang justru membantu saat summer seperti topi, kacamata hitam, atau sejenisnya.
.
3. Gunakan pakaian dengan bahan yang adem dan nyaman.
.
Material pakaian yang kamu pakai juga sangat menentukan loh! Bahan yang terlalu tebal bisa membuatmu gerah dan kepanasan. Pakailah pakaian dengan bahan yang tipis atau terbuat dari kain katun, linen, atau kain sejenisnya.
.
Jangan lewatkan momen summer di Jepang karena tetap seru dan kamu juga bisa mengikuti banyak event menarik yang cuma ada saat summer.
.
Bingung cara pesan tiket wahana yang ada di Jepang, pesan tiketmu sebelum summer selesai dengan menghubungi kontak kami

Tinggalkan Balasan