FOOT LOCKER AKUSISI ATMOS JAPAN!!

OOT LOCKER AKUSISI ATMOS JAPAN

Halo Titipers pemburu fashion dan sneakers ~ Sudah dengar kabar terbaru @footlocker dan @atmos_japan?

KINI FOOT LOCKER AKUSISI ATMOS JAPAN!!

ATMOS JAPAN

ATMOS adalah perusahaan retail Jepang yang didirikan pertama kali di Harajuku pada tahun 2000. Bukan cuma dikenal lewat rangkaian koleksi sneakersnya yang langka, perusahaan retail ini juga kerap menggelar kolaborasi dengan sejumlah brand seperti Nike, Adidas, Jordan Brand, New Balance, Converse, Asics, Puma, Vans dan masih banyak lainnya. Pada tahun 2020 lalu, perusahaan retail tersebut membuka pintun untuk Indonesia lewat store-nya yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

FOOT LOCKER

Sedangkan, Foot Locker adalah perusahaan retail pakaian dan sepatu dari Amerika, yang udah punya lebih dari 1000 store yang tersebar di Amerika Serikat.

Nah.. baru-baru ini dikabarkan kalau perusahaan retail pakaian dan sepatu Amerika, Foot Locker mengakuisisi  Atmos Japan untuk memperluas jangkauannya di Asia Pasifik. Tidak tanggung-tanggung perusahaan tersebut telah mengeluarkan dana lebih dari USD1,1 miliar; USD360 juta untuk Atmos.

Menurut Foot Locker, kerja sama dengan Atmos Japan yang juga dikenal lewat in-house labelnya, akuisisi ini digadang-gadang akan memperluas pasar perusahaan retail asal Jepang ke negara-negara lain. Perlu diketahui perusaaan retail tersebut kini mengoperasikan 49 store secara global; 39 di antaranya ada di Jepang lhoo.

Atmos punya posisi unik sebagai toko retail yang inovatif, dengan penetrasi digital yang tinggi dan kekhasan produk-produknya yang menjadikannya sebagai pengaruh besar di kultur sneaker dan anak muda,” jelas Dick Johnson, Chairman dan CEO dari Foot Locker.

Kami tak sabar untuk menyambut founder Atmos, Hidefumi Hommyo yang merupakan salah satu sosok influensial di kultur streetwear dan sneaker, bersama seluruh tim Atmos dan pelanggan mereka untuk menjadi keluarga Foot Locker.”

 Yap Titiperss ! Mungkin ini jadi alasan kuat lainnya untuk FOOT LOCKER AKUSISI ATMOS JAPAN!!

Dengan kerjasama Foot Locker dan Atmos ini, kira-kira bakalan ada kejutan buat para pemburu sneakers dan fashionnya nggak ya?🤔 Yukk tetap pantengin Titip.Jepang titiperss untuk kabar selanjutnya!!

 

Sumber: ussfeed.com, retailnews.asia

Jangan lupa untuk Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan