Showa Vintage Fashion Style Akan Membuka Toko Secara Online

Titip Jepang-Showa Vintage

Surganya Vintage Fashion hanya ada di sini!

Adakah di antara kalian yang menyukai fashion style ala vintage? Yup, gaya berpakaian ala tahun 70-an dan 80-an sangat jauh dengan tren mode saat ini. Karena istilah vintage menunjukkan barang ataupun pakaian, aksesori, dan sepatu yang berumur minimal 20 tahun.

Pandemi yang berkepanjangan ini, membuat bisnis fashion harus beradaptasi dengan cara pemasaran yang baru. Tidak ketinggalan salah satu toko fashion Showa Vintage Clothing Store SU-MIX di Tokyo, baru-baru ini mereka membuka Showa Vintage Clothing dengan nuansa berbelanja langsung secara online.

Titip Jepang-Showa Vintage

Bisnis ritel fashion secara online bukanlah sesuatu yang baru, tetapi yang membuat toko ini sangatlah unik karena ada ruang  khusus untuk pamer virtual. Pembeli dapat berbelanja dan berjalan-jalan dengan tenang di perangkat PC atau browser smartphone Titipers tanpa ada (iklan) gangguan apa pun dalam ruangan ini. Tujuannya adalah memungkinkan pembeli untuk benar-benar memahami bagaimana pakaian yang diinginkan dapat terlihat secara jelas melalui gambar 3-D dan bisa mengecek barang dengan cara yang lebih muktahir.

 Model 3-D 

Berikut gambaran model 3-D yang digunakan di showroom:

Outfit tersebut dapat di scan melalui Digital Steampunk di Prefektur Fukuoka, spesialis dalam bidang 3-D yang sangat akurat dalam memotret objek secara nyata dengan menggunakan teknologi Monocle Prime mereka sendiri. Tidak hanya skalanya yang terlihat sangat presisi, Titipers juga dapat melihat dengan detail seberapa rapi jahitan kemeja berenda ini, tingkat detailnya yang  sangat tajam membuat pengunjung dapat memeriksa pola jahitannya secara jelas, bahkan teknologi ini bisa merasakan tekstur dari kain yang digunakan hanya dengan melihat digitalisasi seperti gambar di bawah ini.

 Pengerjaan yang eksklusif 

Bagian penting dari semua pakaian mewah di toko ini yang tidak boleh dilewatkan adalah produksi material yang pengerjaannya hanya dilakukan secara pribadi oleh para ahli Era Showa di Jepang antara tahun 1945 dan 1965. Satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah proses memahami dan mengamati pola jahit yang detail dan rinci. Dalam sebuah desain tidak lepas dari art, pengerjaan suatu karya menjadi berharga karena terselip seni yang tiada bandingnya.

Setiap model digital memiliki ikon yang bisa menghubungkan Titipers secara langsung terkait informasi mengenai produk toko di sana yang akan menampilkan foto terbaik dari dua sisi (gambar nyata dan gambar maya). Selain itu, ada juga kotak yang menghubungkan pembeli ke bagian informasi toko yang akan melayani pelanggan selama jam kerja, perhatikan gambar ikon yang standby di bagian sudut atas.

Kalian dapat bertanya melalui avatar maskot manekin dari toko Machiko seperti gambar berikut ini.

Jelajahi toko dengan mudah, dengan sistem kontrol yang sederhana, Titipers akan merasakan sensasi shopping seperti di applikasi video game, memudahkan kalian bergerak bebas di ruangan pameran. Kalian juga dapat membeli barang yang diinginkan dengan mengeklik item yang langsung terhubung ke situs Showa Vintage, item yang dipilih akan masuk ke keranjang pembelian dan paket akan terkirim dengan mudah ke rumah kalian.

Titip Jepang-Showa Vintage

Hal yang mengesankan dari toko virtual ini adalah memudahkan pembeli tanpa harus keluar rumah, Titipers juga dapat mengaksesnya dari segala jenis perangkat. Platform belanja online yang sangat efektif dan nyaman. Yuk, manfaatkan kesempatan ini! Titipers juga bisa memakai jasa Titip Jepang untuk dapat berbelanja di toko online yang unik ini. Segera kirimkan link yang kalian inginkan lewat live chat atau kolom request yaa!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: soranews24
Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan