Kafe Manga BL Tutup Akibat Masalah Keamanan dari Sekumpulan Pria Yang Bukan Pelanggan

Titip Jepang - Kafe Manga BL

Dilansir dari laman Anime News Network pada hari Sabtu (5/3), kafe manga BL, Libre Sendai telah mengonfirmasi pada hari Senin (28/2) bahwa kafe tersebut telah berhenti beroperasi pada hari yang sama. Pemberitahuan tersebut juga disertai alasan penutupan kafe, yaitu bahwa meskipun hanya menerima klien wanita, kafe tersebut terus menerima kedatangan sejumlah besar pengunjung pria pada malam hari dengan alasan yang tidak diketahui. Hal ini membuat pemilik kafe merasa khawatir akan keselamatan pelanggan hingga akhirnya memutuskan untuk menutup kafe secara mendadak.

Disebutkan juga dalam pemberitahuan tersebut bahwa berkat dukungan para pengunjung sebuah perpustakaan kecil telah dibuat untuk menyimpan buku-buku yang ada di kafe. Di akhir pihak kafe pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para pelanggan selama waktu operasi kafe yang singkat tersebut.

Sebelumnya Libre Sendai telah mengumumkan pada bahwa kafe manga BL tersebut akan tutup pada akhir Februari, tapi tidak menyebutkan alasannya.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

Tinggalkan Balasan