Jepang Gagal Jadi Juara VNL 2024 Putra Setelah Takluk Dari Prancis

Titip Jepang - tim voli putra jepang gagal juara vnl 2024 putra

Tim voli putra Jepang, harus puas meraih posisi runner-up dalam ajang Men’s Volleyball Nations League 2024 (VNL 2024 Putra) setelah di final kalah dari Prancis dengan skor 1-3 (23 – 25, 25 – 18, 23 – 25 23 – 25).

Bintang Jepang, Yuki Ishikawa, sebenarnya tampil cukup apik dalam laga final ini. Dia berhasil menyumbang 17 poin untuk Jepang. Namun, performa bintang Prancis, Jean Patry, jauh lebih bagus dengan menyumbang 24 poin di laga final ini.

Dengan hasil tersebut, membuat Prancis meraih gelar keduanya setelah sebelumnya berhasil menjuarai VNL Putra pada tahun 2022 lalu. Sementara tim putra Jepang meraih posisi terbaiknya di ajang VNL. Pencapaian terbaik mereka adalah meraih peringkat ketiga pada tahun lalu.

Tim putra Jepang juga menyamai pencapain tim putri-nya di ajang VNL 2024 ini. Pada minggu lalu, tim voli putri Jepang juga harus menjadi runner-up VNL setelah kalah dari Italia dengan skor 1-3 juga.

Yuki Ishikawa, didapuk menjadi Best Outsider Hitter di ajang VNL 2024 Putra. Sedangkan Tomohiro Yamamoto menjadi Best Libero pada ajang ini.

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

sumber: x volleyballworld

Jangan lupa ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang