Pesawat yang Mengangkut Tim Cerezo Osaka dan Justin Hubner Alami Trouble, Hampir Mendarat di Laut

Titip Jepang - IG Justin Hubner Cerezo Osaka

Justin Hubner dan tim Cerezo Osaka mengalami musibah pesawat. Pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk klub Jepang tersebut pada hari Kamis (16/5) mengunggah story di akun Instagram nya. Dalam postingan story di Instagram nya dia mengungkapkan bahwa pesawat yang mengangkut dirinya hampir mendarat di laut.

Klub Cerezo Osaka sendiri dalam perjalanannya menuju kota Fukuoka untuk menghadapi klub setempat, Avispa Fukuoka pada Sabtu (18/5) dalam lanjutan J1 League. Saat melakukan perjalanan udara, pesawat yang mereka tumpangi mengalami masalah sampai-sampai hampir mendarat di laut.

“Perjalanan paling seram yang pernah saya jalani,” tulis Justin Hubner dalam unggahan story IG-nya sambil memasang wajah ketakutan.

Beruntunglah, Justin Hubner dkk berhasil selamat dari kecelakaan. Pesawat yang membawa mereka sukses melanjutkan perjalanan dan mendarat dengan selamat.

“Untungnya saya masih hidup. Kami hampir saja mendarat di sini (laut),” lanjut Justin Hubner sambil membagikan foto laut.

Hingga saat ini, belum ada berita atau pernyataan resmi dari pihak klub maupun media setempat. Kronologinya pun juga belum ada penjelasan rinci.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : IG Justin

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang