Segera Rilis! CLAMP Ilustrasikan Figur Ice Skater Yuzuru Hanyu dalam Buku

titip jepang - yuzuru hanyu

Ice Skater Yuzuru Hanyu memberikan tawaran komikus CLAMP (Cardcaptor Sakura, xxxHOLiC) untuk merilis karya terbarunya. Baru-baru ini Yuzuru Hanyu, atlet professional seluncur es asal Jepang ini telah menampilkan solo show yang memukau di Tokyo Dome pada bulan Februari 2023.

Solo Show yang ditampilkan Ice Skater professional ini rupanya memberi peluang kepada komikus CLAMP untuk merilis karya terbarunya. Yuzuru hanyu ingin mengekspresikan kisahnya sebagai seorang ice skater dalam karya buku bergambar, Ia secara langsung menunjuk komikus kenamaan CLAMP untuk menjadi illustrator bukunya. Buku Berjudul “Gift” ini akan dirilis penerbit Kodansha dengan tebal 64 halaman pada 1 September mendatang.

titip jepang - yuzuru hanyu

 

“Kali ini saya telah membuat cerita “talenta” dalam sudut pandang yang berbeda. Saya berimajinasi membuat karya dalam bentuk buku bergambar, saya harap CLAMP mampu menghidupkan cerita saya” Ungkap Hanyu pada awak media.

Kesempatan yang diberikan ice skater professional Jepang itu disambut hangat oleh komikus CLAMP. Meski sempat terkejut, mereka menerima tawaran tersebut dengan suka cita. Bahkan penerbit juga mempertimbangkan kemungkinan untuk merilis buku dalam bahasa lain.

titip jepang - yuzuru hanyu

Pemilihan illustrator untuk buku Hanyu tersebut tentu melewati beberapa pertimbangan. Sebelumnya, CLAMP telah memikat penggemarnya melalui komik-komik legendarisnya. Berdiri pada tahun 1987, CLAMP beranggotakan 11 illutrator pada awalnya. Namun seiring perkembangannya, kini CLAMP beranggotakan empat personil saja dan keempatnya adalah perempuan.

Nantikan karya kolaborasi CLAMP dan Hanyu dalam buku “Gift” bulan September mendatang ya! Kalau Titipers berminat, bisa juga dibeli lewat Titip Jepang, lho!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *