Eito akan Menjadi Seorang Ayah!

Dilansir dari Tokyohive, pada 26 Juli lalu penyanyi-penulis lagu Eito mengumumkan dirinya akan menjadi seorang ayah saat menggelar konser terakhir yang merupakan bagian dari tur ‘ALL IN’ di WWW X, Tokyo.

Ia mengawali konser tersebut denan lagu “HEADS UP!!” yang merupakan lagu pembuka dari album ke-dua-nya, “1 OR 8” yang rilis bulan Maret lalu. Ia kemudian menampilkan “Piece of Cake”, “Right Now”, “Daiseikai”, dan “One rainy morning”. Pada paruh ke-dua konser tersebut Eito membawakan lagu “A, demo”, “Kousui”, “Souji”, dan “Mou 3-ji”. KAN dan akari kamayachi yang muncul dalam MV lagu “Souji” membuat penampilan kejutan saat Eito menyanyikan lagu tersebut.

Eito kemudian menutup konser tersebut dengan membawakan “Happy ni Nare yo”, “You wa Kimi”, “Kometa Omoi”, “Saiai”, dan “Kazetabi”. Saat membawakan lagu “HIP HOP wa Utaenai” yang merupakan lagu encore, Eito tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan menjadi seorang ayah pada bulan Agustus. Penonton pun sontak bertepuk tangan dan bersorak dengan riuh.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

MY FIRST STORY x HYDE Isi Opening Demon Slayer Season 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *