Grup Vtuber Cowok Pertama NIJISANJI LUXIEM!

luxiem

Grup VTuber berbahasa inggris ke-empat milik NIJISANJI, “Luxiem” debut pada hari Senin. Akun Youtube dan sosial media mereka akan dirilis pada hari yang sama. Pengumuman ini diumumkan pada Kamis lalu oleh agensi NIJISANJI English.

Grup bernama “Luxiem” ini merupakan grup Vtuber berbahasa inggris pertama milik NIJISANJI yang seluruh anggotanya laki-laki. Luxiem terdiri dari 5 anggota Ike Eveland, Mysta Rias, Vox Akuma, Luca Kaneshiro dan Shu Yamino.

 Tentang Member ‘Luxiem’ 

1. Ike Eveland
Seorang novelis dari masa lalu yang tertutup. Namun ketika menyangkut tentang pekerjaannya ia akan berubah menjadi sosok yang sangat berbeda.

2. Mysta Rias
Seorang detektif dari masa lalu yang diberkati otak jenius sejak lahir. Ia telah menyelesaikan bermacam kasus dan misteri berkat kemampuannya.

3. Vox Akuma
Sosok iblis dari masa lalu yang memiliki kekuatan yang hebat. Meskipun memiliki kepercayaan diri yang kuat atas kemampuan super yang dimilikinya, ia menjaga siapapun yang setia kepadanya.

4. Luca Kaneshiro
Bos mafia yang memiliki sifat pemarah. Ia selalu siap bertarung –untuk memamerkan kekuatannya ataupun melindungi yang lemah.

5. Shu Yamino
Tukang sihir dengan kemampuan misterius. Meskipun sangat baik hati, ia dapat berbuat kejam kepada siapapun yang berbuat jahat kepadanya.

Luxiem akan melakukan live-streaming perdana sekaligus merilis debut single mereka dalam “Party Time With Luxiem”. Acara ini akan disiarkan melalui akun Youtube resmi NIJISANJI, dan akan di pandu oleh host Elira dan Oliver.


Selain NIjisanji, ada juga agensi vtuber yang lebih populer, Hololive yang juga meramaikan kancah dunia vtuber yang kian marak ini.

sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan