Hey! Say! JUMP akan Kembali Bawakan Lagu Tema Anime Love All Play

Dilansir dari artikel Tokyohive pada 14 Juni, lagu baru grup idola pria Hey! Say! JUMP yang berjudul “Sandersonia” telah terpilih sebagai lagu tema untuk serial anime Love All Play season kedua yang akan mulai tayang bulan Juli.

Sebelumnya Hey! Say! JUMP juga membawakan lagu tema musim pertama anime ini yang berjudul “Harutsubame”. “Sandersonia” adalah lagu gubahan Kenta Kataoka (sumika) yang juga menulis lirik untuk “Harutsubame”. Para anggota Hey! Say! JUMP mendeskripsikan lagu ini sebagai lagu rock dengan melodi unik dan nyaman khas Katoka-san dari Sumika dan lirik yang cocok dengan langit biru musim panas.

Anime ini diadaptasi dari Light Novel karya Asami Koseki. Love All Play akhirnya juga mendapatkan adaptasi manga yang dikerjakan oleh Dam Miyata, terbit di platform Tonari no Young Jump oleh Shuiesha pertama kali pada 8 April lalu. Chapter kedua rilis pada 15 April.

Berkisah tentang Ryō Mizushima, yang bergabung dengan tim bulu tangkis sekolah menengahnya dengan penuh motivasi — tetapi tanpa pelatih yang tepat, berakhir dalam ketidakjelasan. Namun demikian, dia akhirnya mencapai turnamen prefektur dengan kekuatan fisiknya. Sekarang dia bergabung dengan tim bulu tangkis SMA Yokohama-Minato yang bergengsi di bawah pelatih legendaris Ebihara dan dikelilingi oleh rekan satu tim yang berbakat. Dia berusaha untuk menjadi atlet top dan membawa tim SMA-nya ke turnamen antar-tinggi.

Perusahaan apparel olahraga, YONEX mengawasi dan berkolaborasi dalam desain anime. YONEX sebelumnya juga membantu pembuatan anime bulutangkis Hanebad! Pada 2018.

Nippon Animation dan OLM Studio menggarap anime ini. Ani-One mendapatkan hak lisensi anime ini untuk wilayah Asia Tenggara. Titipers bisa menyaksikan anime ini di layanan streaming bstation, iQIYI, Netflix, YouTube Ani-One Asia, dll.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan