Kabar Gembira dari Suzuko Mimori dan Ayahi Takagaki!

Dilansir dari Anime News Network, seiyuu Suzuko Mimori mengumumkan melalui blog pribadinya pada 30 Mei lalu bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya. Ia menulis, “Saya telah tidak sabar untuk melahirkan anak ini. Telah berhari-hari saya menghabiskan waktu merasa gembira dan cemas seiring bertambah besarnya anak dalam kandungan saya.”

Kemudian Mimori juga menulis bahwa jadwalnya untuk kembali beraktivitas sebagai seiyuu dapat berubah sesuai kondisi fisiknya. Namun ia akan berusaha sebaik mungkin sesuai kemampuannya. Akhirnya ia meminta fans untuk menantikan perayaan 10 tahun karirnya sebagai solois pada bulan April tahun depan.

Mimori yang menikahi pegulat profesional Kazuchika Okada pada April 2019 lalu terkenal berkat perannya sebagai Sora Takenouchi dalam Digimon Adventure tri, Sherlock Shellingford dalam Milky Holmes, dan Umi Sonoda dalam Love Live! School Idol Project. Selain itu ia juga memerankan Kanae Shinjo dalam anime Teekyu serta Himawari Furutani dalam Yuruyuri.

Kabar gembira juga datang dari seiyuu lain yaitu Ayahi Takagaki. Takagaki mengungkapkan pada 30 Mei bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya dengan perkiraan kelahiran pada musim gugur tahun ini. Pada bulan Agustus 2019 ia mengumumkan pernikahan dengan seorang pria yang terlibat dalam produksi panggung pertunjukannya.

Melalui blog pribadinya ia menulis, “Saya selalu ingin suatu hari menjadi seorang ibu. Selama beberapa hari ini saya merasa sangat takjub dapat melanjutkan siklus kehidupan ini. Saya menjalani hari-hari dengan sangat berhati-hati supaya dapat dengan selamat melahirkan kehidupan lain yang telah dianugerahkan kepada saya”. Ia juga menambahkan bahwa setelah berkonsultasi dengan dokter, ia dapat terus bekerja dan akan segera kembali setelah melahirkan.

Takagaki adalah anggota dari grup idola Sphere dengan penyanyi lain yaitu Minako Kotobuki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki. Bersama-sama mereka telah membawakan lagu tema untuk anime Squid Girl Season 2, Bakuman. 3, Two Car, dan masih banyak lagi. Takagaki sendiri telah menyanyikan lagu tema untuk anime Anonymous Noise, Occult Academy, The Legend of The Legendary Heroes, serta Juden Chan. Sebagai pengisi suara, ia telah memereankan di antaranya karakter Chris Yukine dalam Senki Zessho Symphogear, Lizbeth dalam Sword Art Online, Jade dalam Land of The Lustrous, dan Erika Karisawa dalam Durarara!!x2.

Selamat dan sehat selalu untuk ibu dan calon ibu baru!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan