Mantan Anggota IZ*ONE Sakura Miyawaki dan Kim Chaewon Bergabung dengan SOURCE MUSIC

Titip Jepang- IZ*ONE

Dilansir dari Oricon pada hari ini (14/3), mantan anggota HKT48/IZ*ONE, Sakura Miyawaki, dan mantan anggota IZ*ONE, Kim Chaewon, telah menandatangani kontrak eksklusif dengan SOURCE MUSIC. SOURCE MUSIC adalah label rekaman di bawah naungan perusahaan hiburan besar Korea Selatan, HYBE, yang juga menjadi perusahaan tempat BTS dan grup-grup lain bernaung. Hal ini diumumkan oleh HYBE LABELS JAPAN siang tadi.

Perwakilan perusahaan mengungkapkan, “Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa Sakura Miyawaki dan Kim Chaewon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan label HYBE, SOURCE MUSIC. Keduanya telah menandatangani kontrak eksklusif ini berdasarkan rasa saling percaya dan akan bergabung dalam grup wanita pertama yang akan melakukan debut di bawah label SOURCE MUSIC dan HYBE.”

“Mohon dukung dan nantikan artis-artis yang akan membuat penampilan baru di bawah SOURCE MUSIC, yang menghargai musik dan konten yang bagus.”

Miyawaki lolos audisi generasi pertama HKT48 pada tahun 2011. Kemudian di tahun 2014 ia pun menjadi anggota Tim A grup AKB48, dan aktif sebagai anggota inti grup tersebut, hingga akhirnya terpilih menjadi center tunggal dalam singel hari jadi AKB48 ke-10, “Kimi wa Melody” pada tahun 2016. Miyawaki menempati ranking ke-dua berdasarkan voting penonton pada program audisi gabungan Korea-Jepang, PRODUCE 48 pada tahun 2018. Selanjutnya ia mendedikasikan diri sebagai anggota grup yang dibentuk dari 12 besar peserta program audisi tersebut, IZ*ONE. Miyawaki melakukan debutnya bersama IZ*ONE di Korea pada tanggal 29 Oktober 2018, dan menempati peringkat satu pada peringkat mingguan Oricon dengan empat lagu Jepang dan Korea. IZ*ONE melakukan aktivitasnya selama dua setengah tahun sesuai kontrak dengan label mereka yang berakhir pada tanggal 28 April tahun lalu. Pada tanggal 19 Juni tahun yang sama Miyawaki pun lulus dari HKT48.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan