4 Soundtrack Game One OK Rock? Apa Saja?

Titip Jepang - Tur ONE OK Rock

One OK Rock, grup band asal Jepang memiliki popularitas yang cukup besar baik di Jepang maupun di seluruh dunia. Grup rock tersebut sering dipercaya untuk mengisi soundtrack beberapa game. Apa saja game yang soundtrack–nya diisi oleh One OK Rock?

BACA JUGA: One Ok Rock Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

1. ‘No Scared’ ost. Black Rock Shooter: the Game (2011)

Sebuah game RPG yang dikembangkan perusahaan Imageepoch. Game ini dibuat untuk portable PlayStation, berdasarkan pada waralaba Black Rock Shooter buatan Huke. Game ini rilis di Jepang pada tahun 2011. Soundtrack-nya berjudul ‘No Scared’

2. ‘Nothing Helps’ ost. DmC: Devil may Cry (2013)

Di tahun 2013, One OK Rock mengisi soundtrack untuk game DmC: Devil May Cry game produksi dari Ninja Theory dan dipublis CAPCOM. Game tersebut dirilis untuk portabel PlayStation, Xbox, dan Windows. Soundtrack-nya berjudul ‘Nothing Helps’.

3. ‘Clock Strikes’ ost.Ryū ga Gotoku Ishin! (2013)

Selain menyanyikan Soundtrack game Devil May Cry pada tahun 2013, One OK Rock juga mengisi soundtrack game Ryū ga Gotoku Ishin! garapan Ryu Ga Gotoku Studio. Game yang dipublikasikan oleh SEGA ini dimainkan untuk portabel PlayStation 3 dan PlayStation 4. Judul lagu game ini adalah ‘Clock Strikes’.

4. ‘Vandalize’ ending theme song Sonic Frontiers (2022)

Platform game yang diproduksi oleh Sonic Team dan dipublis oleh SEGA. Game ini dirilis pada 2022 untuk portabel Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S .

Jangan lupa, ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: wikipedia discography

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan