Eks AKB48, Mariko Shinoda Selingkuh. Ancam Bunuh Diri

Titip Jepang - Mariko Shinoda Berselingkuh

Mariko Shinoda merupakan mantan member AKB48 dilaporkan telah menyelingkuhi suaminya. Mariko telah menikah dengan suaminya selama 3 tahun dan telah dikaruniai seorang putri. Dia diduga berselingkuh dengan Tuan B yang merupakan CEO Biro perjalanan.

Perselingkuhan itu dicurigai oleh suaminya, Tuan A, sejak bulan Mei 2022, lantaran sang istri selalu pulang larut malam. Tuan A yang curiga, kemudian memeriksa ponsel istrinya, dan menemukan pesan sang istri yang bercanda dengan Tuan B serta mengunjungi rumahnya.

Selain itu, Tuan A juga menemukan aplikasi pencatat menstruasi. Dalam aplikasi tersebut, ada dua icon hati yang berbeda tercatat. Hal itu dicurigai Tuan A sebagai pembeda hari berhubungan badan antara dirinya dengan Tuan B.

“A” terkejut akan hal itu, dia lantas menduga bahwa hal itu untuk menghindari kehamilan atau agar Mariko bisa membedakan anak siapa jika dia bakal hamil.

Chat Perselingkuhan

Sebuah screenshot percakapan antara Mariko Shinoda dengan selingkuhannya pada tanggal bulan Mei dibagikan oleh situs media Bunshun.

Tuan B:  “Alphard di depan Anda!” 1:17

Shinoda menelpon namun tidak diangkat Tuan B, 4:07

Tuan B 《Panggilan Suara (*Rekaman Panggilan)》 4:09

Tuan B: “Apakah ada gelombang radio” 4:09

Shinoda: “Saya bisa mengendarai” 4:10

Tuan B: << Bagus!” 4:10

Shinoda: “Terima Kasih” 4:10

Percakapan tersebut terjadi pada tanggal 28, Shinoda berkata, ‘Peluncuran telah dimulai,’ dan meninggalkan anaknya dengan A dan keluar sekitar pukul 21:30. Namun, nyatanya, A dan seorang temannya sedang mengawasi pergerakannya. Nona Shinoda memasuki restoran, lalu keluar sendiri sekitar jam 1 pagi dan masuk ke Alphard, di mana Tuan B kemudian muncul dan berkendara bersama Shinoda  selama sekitar tiga jam.”

Dikatakan bahwa Shinoda keluar pada malam hari tanggal 30 di bulan yang sama dan kembali pada pagi hari tanggal 31.

“Pada hari itu, A diberitahu oleh Shinoda yang terus bertengkar, ‘Jangan pulang.’ Kemudian, pengasuh merawat anak itu di rumah, dan Shinoda sudah tidak ada di rumah. )

LINE yang berisi percakapan antara Shinoda dan Tuan B antara tanggal 30 dan 31 juga diserahkan ke pengadilan distrik. Dari situ bisa dibaca kalau Tuan B sedang memberi tahu Shinoda cara masuk ke apartemen.

Tuan B: “Saya baru saja tiba”.

Tuan B: “Seharusnya ada pintu masuk bernama ‘apartemen milik Tuan X’ di sekitar sudut. 20:55

Tuan B: “Jika Anda dalam masalah, hubungi saya” 20:55

Ancam Bunuh Diri

Setelah mengumpulkan banyak bukti, Tuan A kemudian menanyakan istrinya tentang perselingkuhan itu. Awalnya Mariko membantah telah berselingkuh. Namun akhirnya Mariko mengakui perbuatannya itu.

Sebuah rekaman suara yang berisi percakapan Mariko dengan suaminya diperoleh dan diterbitkan oleh media Japan’s Weekly Shinjo. Mariko mengakui perbuatannya dan meminta maaf, serta mengancam akan bunuh diri.

Mariko: Ini semua salahku. Maafkan aku

Tuan A: Tidak ada yang bisa kamu lakukan sekarang. Kamu telah menghancurkan keluarga ini dalam sekejap

Mariko: Aku akan melompat dari balkon

Mariko Beri Klarifikasi

Seperti dikutip oleh KBIZoom, Mariko membantah mengenai hubungannya dengan Tuan B, CEO Biro perjalanan itu. Dia menyebutkan jika hubungan itu hanya sebatas rekan perjalanan.

Di akun Instagram-nya, Mariko akhirnya angkat suara perihal hal ini. Dalam caption yang dia tulis dalam unggahan terbarunya, (28/12), dia menyangkal telah berselingkuh.

Maaf ya udah ribut kali ini urusan saya sendiri. Semua yang saya tahan untuk mengatakan sampai saya tiba di sini adalah memikirkan keluarga saya. Saya masih berpikir bahwa saya seharusnya tidak membuat komentar yang tidak sengaja ketika datang ke masa depan putri saya, hubungan masa depan dengan suami saya. Saya telah mendapatkan tawaran wawancara dari banyak media, tetapi untuk alasan yang sama saya menolak semuanya. Tapi hanya satu hal yang akan saya jelaskan. Tidak ada fakta bahwa saya berselingkuh. Di masa depan, bahkan jika saya berdiri di pengadilan, saya akan mengklain itu. Saya tidak dalam posisi untuk meminta apa-apa, tapi tolong jangan mengganggu keluarga, teman, staf, dll. Untuk orang-orang di sekitarku. Aku mohon padamu.”

Kini keduanya telah dalam proses perceraian. Keduanya sedang merebutkan hak asuh untuk putrinya. Selain itu, suaminya juga meminta gugatan tunjangan akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Mariko.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^
Sumber:  Bunshun KBIZoom

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *