Nakanishi Aruno Nogizaka46 Menghentikan Aktivitasnya

Dilansir dari Tokyohive minggu lalu (5/3) Nogizaka46 LLC mengumumkan bahwa Nakanishi Aruno akan menghentikan semua aktivitasnya sebagai anggota Nogizaka46.

Nakanishi bergabung sebagai anggota generasi ke-lima pada tanggal 1 Februari dan didapuk menjadi center untuk single ke-29 Nogizaka46, “Actually…” Berkaitan dengan beredarnya spekulasi dan unggahan tentang Nakanishi di sosial media yang memicu kontroversi, pihak manajemen lantas melakukan verifikasi. Pihak manajemen mengonfirmasi bahwa sebagian unggahan di sosial media tersebut adalah benar Nakanishi. Tindakan penghentian aktivitas sebagai anggota grup diambil sebagai langkah untuk melindungi dan membina Nakanishi.

Nakanishi kemudian mengunggah pernyataan permintaan maaf dalam laman resmi grup. Nakanishi mengaku kehilangan kestabilan fisik dan mental saat menjadi siswa kelas satu SMA yang mengakibatkannya tidak dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar, dan bahwa memang benar ia pernah membuat unggahan di sosial media yang dapat membuat orang tidak nyaman. “Saya percaya bahwa kritik yang diarahkan pada saya sekarang adalah ungkapan cinta untuk Nogizaka46. Saya merasa menyesal telah mengecewakan orang-orang yang mendukung Nogizaka 46. Namun saya akan bekerja keras agar dapat diakui oleh semua orang suatu hari ini. Saya sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang telah saya akibatkan,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan