Biodata Lengkap Natsuki Okamoto, Istri Mackenyu Arata

Natsuki Okamoto

Halo Titipers, pencarian nama aktor Mackenyu Arata menjadi trending karena perannya sebagai Zoro dalam serial Netflix One Piece live action. Faktanya aktor tampan satu ini telah menikah dengan artis dan mantan model terkenal di Jepang, Natsuki Okamoto. Belakangan ini namanya juga ikut trending lantaran ia adalah istri dari Mackenyu.

Baca Juga: 10 Aktor Jepang Terseksi dan Hot di Tahun 2023

Baca Juga: 7 Aktor Jepang Paling Tampan Tahun 2023

Simak biodata lengkap Natsuki Okamoto, Istri Mackenyu Arata di bawah ini.

Natsuki Okamoto

  • Nama Lengkap: Natsuki Okamoto (岡本奈月)
  • Tanggal Lahir: 13 September 1989
  • Tempat Lahir: Prefektur Mie, Jepang
  • Usia: 33 tahun
  • Pekerjaan: Aktris dan mantan model

Kehidupan dan Karir 

Istri dari Mackenyu ini bukan sembarang orang melainkan ia adalah seorang aktris dan mantan model terkenal pada masanya yang mempunyai kecantikan yang natural.

Natsuki Okamoto merupakan anak kelima dari enam bersaudara ( tiga saudara laki-laki dan dua saudara perempuan). Setelah lulus SMA, ia bergabung dengan klub model di Prefektur Shizuoka dan memulai debutnya sebagai model lokal dengan nama panggung Chinatsu Murakami (村上千夏Murakami Chinatsu).

Mulai bulan April 1986, ia tampil secara reguler selama satu tahun di program informasi larut malam Jōhō Kōsaten Do! di stasiun TV lokal Shizuoka. Saat itu, dia menggunakan nama panggung Yuki Hayakawa (早川 ゆうきHayakawa Yūki).

Natsuki Okamoto mulai debut pada tahun 2002 ketika ia menjadi model di majalah Candy. Dua tahun kemudian setelahnya, ia ia menjadi model wajah untuk karakter video game Siren yang bernama Miyako Kajiro. Selain menjadi model, ia pernah menjadi artis yang berperan dalam beberapa judul film seperti Warau Mikaeru (2006), Aoi uta – Nodo jiman Seishun hen (2006), K-tai Investigator 7 (2008), Bakamono (2010), dan A Sky Too Far to See (2011).

Natsuki Okamoto

Setelah bermain peran di film A Sky Too Far to See, di tahun yang sama Natsuki memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan dan menjaga kehidupan privasinya. Hal ini pula yang membuat sosoknya sudah jarang muncul di berita ataupun di mata penggemar. Sebelum muncul di publik saat berita pernikahannya dengan Mackenyu Arata, Natsuki ternyata sudah pernah menikah dengan seorang pria. Namun pria ini bukanlah seorang selebriti dan akhirnya cerai.

Baca Juga: Arata Mackenyu dan Maeda Gordon Mengumumkan Pernikahan

Siapa tahu di awal tahun 2023, Natsuki resmi menikah dengan Mackenyu Arata. Memang, keduanya mempunyai jarak usia yang cukup jauh, sekitar 7 tahun.

Daftar Film yang diperankan Natsuki Okamoto

  1. A Sky Too Far to See (2011)
  2. Bakamono-The Idiots (2010)
  3. Murasaki Kagami (2010)
  4. Out of The Wind (2009)
  5. Watch Me (2007)
  6. My Sister My Love (2007)
  7. Warau Mikaeru (2006)
  8. Hoshi ni natta shonen (2005)
  9. Nana (2005)
  10. Shinku (2005)

Itu dia biodata lengkap Natsuki Okamoto, Istri Mackenyu Arata. Jangan lupa ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar:

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan