NIJISANJI EN “Noctyx” Grup V-Tuber ke-5 Akan Memulai Debutnya!

Titip Jepang-Nijisanji En

Untuk merayakan debut grup VTuber yang kelima NIJISANJI EN “Noctyx”, beberapa hari lalu mengumumkan akan livestream pertama para anggota dan video musik single debut mereka yang akan menjadi fokus utama dari program khusus debut: Glimpse Into The Future. Ini merupakan grup penyanyi pria yang berbahasa Inggris kedua dari agensi tersebut. Para liver akan mengadakan streaming debut mereka mulai hari Sabtu.

Debut Program yang diselenggarakan oleh Reimu & Ike Eveland akan disiarkan langsung di kanal YouTube NIJISANJI English Official. Memperkenalkan talent baru yang nantinya akan ada lima anggota “Noctyx” ikut serta dalam live streaming yang tayang di kanal Youtube mereka masing-masing. 

Jangan lewatkan video teaser untuk melihat sekilas lima VTuber tersebut, berikut link youtubenya:

 Alban Knox 

Alban Knox adalah “Pencuri Phantom dari masa depan yang memiliki kemampuan siluman yang luar biasa. Dia adalah roh bebas yang nakal tetapi sulit untuk dijelaskan”.

 Yugo Asuma 

Yugo Asuma adalah “seorang DJ dari masa depan dengan hasrat yang mendalam untuk musik. Dia dapat membuat Anda kesurupan dengan suaranya dan ketukannya”.

 Fulgur Ovid 

Fulgur Ovid adalah “Seorang Cyborg dari masa depan memiliki kekuatan yang tak tertandingi. Tubuhnya sebagian terbuat dari baja yang dingin, dan memangnya dia punya hati?”

 Sonny Brisko 

Sonny Brisko adalah “Seorang Perwira dari masa depan dengan sikapnya yang lugas. Dia dapat diandalkan dalam keadaan darurat ataupun genting”.

 Uki Violeta 

Uki Violeta adalah “seorang Psikis dari masa depan dengan kekuatannya yang misterius. Meskipun dia agak pemalu, namun hal-hal aneh mengikutinya ke mana pun dia pergi.”

Single debut grup “Stuck In The Abyss” juga akan rilis pada hari Sabtu di platform streaming musik. Berikut video musiknya di bawah ini:

Proyek NIJISANJI telah rilis sejak tahun 2018 yang diproduksi langsung oleh ANYCOLOR, Inc. (sebelumnya Ichikara Inc.). Ini adalah salah satu proyek Virtual YouTuber terbesar di Jepang, yang mampu menampung lebih dari seratus VTuber pada Februari 2022. NIJISANJI EN ini dirilis pada bulan Juni 2020. Sedangkan grup LazuLight rilis pada bulan Mei, grup Obysydia memulai debutnya pada Juli, dan grup Ethyria rilis pada Oktober. Grup “Luxiem” adalah grup pria pertama yang memulai debutnya pada bulan Desember.

VTuber adalah generasi baru dari idola virtual yang belakangan mengalami pertumbuhan signifikan dalam hal karya maupun jumlah fans. Bisa dibilang meskipun virtual tapi pesonanya sudah nyaris sama dengan idol di dunia nyata, yang sampai merilis banyak sekali album atau merchandise.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

2 thoughts on “NIJISANJI EN “Noctyx” Grup V-Tuber ke-5 Akan Memulai Debutnya!

  1. Pingback: NIJISANJI VTuber Lauren Iroas ​​Meminta Maaf Karena Mengunduh Pornografi Secara Ilegal - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Proyek NIJISANJI EN Meluncurkan Audisi Virtual Youtuber Ke-4 - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan