Photobook Dokumenter Ryo Yoshizawa, “Seiten no Eichii” Menempati Peringkat Ke-3

Dilansir dari laman Oricon pada hari Sabtu (26/2), photobook dokumenter aktor Ryo Yoshizawa yang berjudul “Seiten no Eichii” menempati peringkat ke-3 dalam kategori photobook pada Oricon Weekly Book Ranking per tanggal 28 Februari.

Photobook ini merekam momen-momen Yoshizawa saat memerankan Eichii Shibuzawa dalam drama taiga produksi NHK yang ke-60, Reach Beyond The Blue Sky (Seiten wo Tsuke). Yoshizawa menyebut photobook ini sebagai sebuah karya ambisius, “Tidak hanya anda akan melihat pertumbuhan saya melainkan juga pertumbuhan karakter Eiichi selama satu setengah tahun.” Pertumbuhan, perubahan, antusiasme, dan cita-cita Yoshizawa diperlihatkan dalam photobook ini melalui rangkaian foto dan wawancara yang diambil selama satu setengah tahun proses produksi dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Bersamaan dengan dirilisnya photobook “Seiten no Eichii” ini oleh penerbit Wanibooks pada 14 Februari lalu, diadakan pula pameran bertajuk “Ryo Yoshizawa Exhibition 2022” berlokasi di 6 museum HMV di seluruh Jepang. Fans dapat menikmati foto-foto dari photobook “Seiten no Eichii” ini bersama dengan foto-foto yang belum pernah dirilis sebelumnya, serta foto-foto dari “Ryo Yoshizawa 2022.4 – 2023.3 Calendar” yang akan dirilis pada bulan Maret.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan