TEMPUS: VTuber English Resmi Debut Lewat Unit Barunya

Titip Jepang-Hololive Tempus

Cover Corp mengumumkan peluncuran grup YouTuber Virtual pria berbahasa Inggris pertamanya, berjudul “HOLOSTARS English TEMPUS”. Bakat baru Regis Altare, Magni Dezmond, Axel, Syrios, dan Noir Vesper memulai aktivitas Twitter pada hari Senin (18/7), dan akan melakukan debut streaming mereka pada hari Jumat – Sabtu (22-23/7/22).

Untuk mengantisipasi debutnya, HOLOSTARS English telah merilis video promosi berbasis cerita di kanal Youtube-nya:

Berikut rincian lebih detail dari setiap bakat di bawah ini:

 

Regis Altare dirancang oleh Uta no Prince Sama dan Fire Emblem: Desainer karakter Tiga Rumah Chinatsu Kurahana. Dia adalah “pendiri TEMPUS Guild Petualang. Petualang pertama yang menginjakkan kaki di Elysium, yang tidak menyukai stagnasi dan status quo. Dia berjiwa kekanak-kanakan dan umumnya mengabaikan semua yang disentuhnya, namun dia sangat populer di antara teman-temannya. Mungkin dari ketulusannya membuatnya disebut ‘pahlawan’ suatu hari nanti”.

Titip Jepang-Holostar Tempus

Magni Dezmond dirancang oleh seniman manga Merchant From Babelheim Showichi Furumi. Dia adalah “jurumalis Guild Petualang TEMPUS. Dia menyatakan dirinya sebagai seorang alkemis, tetapi tidak ada yang pernah melihatnya beraksi. Lebih jauh lagi adalah usaha bisnisnya yang membawanya berkeliling Elysium. Tidak ada yang tahu apa profesinya yang sebenarnya. Tipe orang yang menatap langsung ke dalam jurang. Rumor mengatakan dia akan melakukan apa saja untuk mengungkap kebenaran di balik dunia, dan bahwa dia menyembunyikan sisi gelapnya.”

Axel Syrios dirancang oleh desainer karakter Fate/Grand Order Ginka. Dia adalah “kepala sumber daya manusia di Guild Petualang TEMPUS. Dia adalah pemilik arena pertempuran, dan seorang gladiator sendiri. Dia bergabung dengan Tempus karena keinginannya hanya untuk dia benar-benar menyukainya. Selalu responsif dalam menyelesaikan masalah apa pun yang dia hadapi. Walaupun oleh insting belaka, dengan demikian menganggap dirinya sebagai seorang dokter.”

Titip Jepang-Holostar Tempus

Noir Vesper dirancang oleh desainer karakter Paradox Live The Animation Kuniharu Komiya. Dia adalah “penasihat akademik TEMPUS Guild Petualang. Dia juga memegang jabatan penjaga dan sarjana utama di Perpustakaan Besar. Setiap saat dia logis dan rasional, sebab itu dia tidak pernah mengangkat jari kecuali meyakini adanya sesuatu. Dia enggan untuk terpapar sinar matahari karena dapat menyerap energinya.”

Keempat anggota akan mengadakan streaming kolaborasi pada 23 Juli pukul 10.00 am Wib.

Generasi pertama hololive memulai debutnya pada tahun 2018. Hololive English mengumumkan grup bakat pertamanya, “Mitos”, pada September 2020; grup kedua, “Dewan”, yang debut pada Agustus 2021.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

MY FIRST STORY x HYDE Isi Opening Demon Slayer Season 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *